Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Metland dan Keppel Land Bangun Perumahan Modern Bernuansa Paris

PT Metland dan Keppel Land berkolaborasi mengembangkan hunian berkonsep modern Prancis
Afiffah Rahmah Nurdifa
Afiffah Rahmah Nurdifa - Bisnis.com 29 Juli 2022  |  17:11 WIB
Metland dan Keppel Land Bangun Perumahan Modern Bernuansa Paris
Director Business Operation Keppel Land Raymond Koh Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk Anhar Sudradjat, dan Direktur PT Metropolitan Land Tbk Olivia Surodjo meresmikan peluncuran perumahan Maison de Wisteria, Jumat (29/7/2022) - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dua pengembang properti ternama Keppel Land dan PT Metropolitan Land Tbk. kembali berkolaborasi membangun proyek residensial terbaru 'Maison de Wisteria', sebuah perumahan dengan konsep modern bak di Paris, Prancis.

Direktur PT Metland Tbk. Olivia Surodjo mengatakan proyek ini dibangun seluas 4,5 hektare di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Adapun produk yang tersedia yaitu 240 unit rumah tapak dan 61 unit rumah toko (ruko). 

"Ini adalah kolaborasi kita yang ketiga, proyek pertama kita The Riveria at Puri di Tangerang sebanyak hampir 600 unit terjual, kedua kita launching Wisteria dan saat ini sudah lebih dari 90 persen terjual. Proyek kolaborasi kita sukses dan kita decided untuk kembali bangun Maison de Wisteria," kata Olivia Surodjo dalam konferensi pers di Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/7/2022). 

Proyek ketiga ini dinilai berbeda pasalnya merupakan pengembangan ruko pertama yang dikerjakan keduanya. Selain itu, Olivia menyebut konsep yang dibawakan hunian baru Maison de Wisteria ini merupakan perumahan dengan gaya Prancis, layaknya di serial Emily in Paris. 

Desain yaing diusung yaitu facade dengan konsep Modern-French dan menawarkan desain yang menarik dan fungsional kepada pemilik rumah.

"Sebagaimana kerja sama sebelumnya, kami yakin bahwa ini juga akan sukses karena teknikal kita, kerja sama kita selalu sukses dan berharap akan asa kerja sama yang berkelanjutan," lanjutnya. 

Dia menerangkan kolaborasi Metland dan Keppel Land menggunakan konsep yang segar dan baru. Di proyek pertama, The Riveria Puri keduanya membangun hunian dengan mengedepankan suasana sungai dan jogging track yang nyaman. Sementara di proyek kedua, Wisteria Cakung berkonsep taman di tengah kota. 

Rumah tapak di Maison de Westaria tersedia 3 tipe dengan harga jual mulai Rp 1,4 miliar. Adapun target penjualan di sampaikan Olivia mencapai Rp 800 miliar, dengan investasi Rp 700 miliar secara keseluruhan. 

Sebangai informasi, hunian ink menawarkan berbagai fasilitas pendukung, seperti clubhouse dengan gym, kolam renang untuk anak dan dewasa, BBQ pit, ruang serbaguna, serta taman bermain anak-anak.

Selain itu, penghuni juga mendapatkan keamanan 24 jam, security gate system, dan kamera CCTV di berbagai titik area umum.

Untuk pengambilan Nomor Urut Pengambilan (NUP) akan dimulai pada tanggal 3 Agustus 2022. Olivia menawarkan harga awal peluncuran yang berlaku bagi pembeli rumah selama periode pengambilan NUP.

Di waktu yang sama, Presiden Keppel Land Indonesia Allen Tan optimis proyek ini akan banyak menarik minat di pasar properti perumahan.

"Hal ini tak terlepas dari lokasi Maison de Wisteria yang strategis serta desain interior yang luas dan fungsional. Kami yakin Proyek ini tidak hanya ditujukan untuk memenuhi tingginya permintaan para pembeli akan rumah berkualitas, namun juga memiliki nilai return yang baik dan menguntungkan para investor," terangnya Allen Tan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti bisnis properti emiten properti penjualan properti pengembang properti metland
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top