Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jaya Real Property Bangun Hunian TOD, Sambut Wajah Baru Stasiun Pondok Ranji

PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) membangun beberapa Kawasan TOD yang terintegrasi dengan Stasiun Pondok Ranji.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 17 Juni 2022  |  11:05 WIB
Jaya Real Property Bangun Hunian TOD, Sambut Wajah Baru Stasiun Pondok Ranji
Tower Creativo dari Bintaro Plaza Residences. - Dok. PT Jaya Real Property Tbk.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) membangun beberapa Kawasan Transit-Oriented Development (TOD) yang terintegrasi dengan Stasiun Pondok Ranji melalui Tower Creativo, tower terbaru dari Bintaro Plaza Residences.

Dalam siaran pers, Jumat (17/6/2022), pengembangan TOD Pondok Ranji ini diawali dengan peremajaan stasiun terintegrasi dengan jaringan shuttle bus InTrans Bintaro (terhubung dengan CBD Bintaro Jaya dan Bintaro Plaza) maupun pedestrian.

TOD Pondok Ranji ini pun menjadi suatu kawasan superblok seluas 29 Ha yang mengintegrasikan antara Stasiun Pondok Ranji dengan Bintaro Plaza Residences, pusat perbelanjaan Bintaro Plaza, Aviary Park, Rumah Sakit dan pusat-pusat pendidikan terkemuka, serta kawasan komersial lainnya.

Tower Creativo terintegrasi dan terhubung langsung dengan Kereta Commuter Line melalui Akses Baru Stasiun Pondok Ranji. Pusat bisnis Sudirman pun dapat ditempuh hanya dalam 20 menit.

JRPT akan membangun sebanyak 656 unit hunian tipe studio, 1 bedroom dan 2 bedroom serta 48 unit coffice (creative office), dilengkapi dengan Creative Hub yang akan menjadi pusat komunitas kreatif dan kolaboratif.

Tower Creativo juga hanya selangkah dari rencana pembangunan Aviary Park, taman ekosistem seluas 6 hektare yang selain berfungsi sebagai paru-paru kota dan kawasan pelestarian alam, juga dapat menjadi tujuan rekreasi edukatif bagi keluarga. Adapun, Tower Creativo sudah mulai dipasarkan dan memberikan beragam pilihan cara pembayaran.

Sebelumnya, penataan Stasiun Pondok Ranji telah diresmikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Budi Karya menyampaikan apresiasi kepada PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT Jaya Real Property, Tbk (JRP), atas terjalinnya kolaborasi ini yang menjadi manfaat bagi masyarakat yang lebih luas.

"Saya harap kerja sama ini dapat menjadi pilot project bagi kolaborasi baru bagi negara, sektor BUMN dan Swasta lainnya untuk turut berperan aktif bagi pembangunan,“ ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti stasiun jaya real property tbk jaya real property
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top