Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Batik Air Terbangi Denpasar-Melbourne PP, Harga Tiket Mulai Rp2,6 Juta

Batik Air segera membuka rute internasional Denpasar-Melbourne PP.
Pesawat Batik Air/Airline Empires
Pesawat Batik Air/Airline Empires

Bisnis.com, JAKARTA - Batik Air segera membuka kembali rute internasional berjadwal dari Bali menuju Melbourne PP mulai 17 Juni 2022.

CEO Batik Air Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri mengatakan harga tiket untuk sekali terbang mulai dari Rp2,6 juta. Adapun, target penumpangnya adalah turis yang ingin melakukan perjalanan antara Kuala Lumpur dan Melbourne atau yang ingin mengunjungi Bali.

“Batik Air sangat senang menambahkan Melbourne ke peta layanan internasional," ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (8/6/2022).

Dia menambahkan rute penerbangan tersebut memberikan nilai lebih bagi kedua negara dengan transit di Denpasar. Bali adalah salah satu tujuan reguler bagi para pelancong dari Melbourne dan Kuala Lumpur.

Seiring dengan pemulihan perjalanan udara yang diikuti peningkatan permintaan pasar penerbangan Bali – Melbourne – Bali, Batik Air akan mengoperasikan pesawat generasi terbaru dan modern seri Boeing 737. Batik Air juga menyediakan layanan “premium service airlines” ke seluruh jaringan domestik dan internasional.

Batik Air telah memperluas koneksi dari dan menuju Bali untuk menyediakan lebih banyak opsi penerbangan dari bandar udara penghubung (hub) di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rrai dengan jaringan yang terus berkembang.

Layanan baru ke Australia dan Bali diharapkan semakin mendukung upaya berkelanjutan Batik Air dalam menjadikan Bali sebagai pusat transit di Indonesia.

Menurutnya, Mellbourne akan semakin menarik untuk kebutuhan bisnis, pariwisata dan sektor lainnya. Penerbangan kami ke Melbourne telah menerima tanggapan positif sejak Batik Air mulai meluncurkan penjualan tiket. Selanjutnya, Batik Air akan terus mengeksplorasi dan memperkuat koneksi ke Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper