Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Helicity dan KSP Beri Promo Terbang Buat Tenant, Ini Syaratnya

Whitesky Avation dan PT Krakatau Sarana Properti (KSP), memberikan promo terbang pakai helikopter Helicity untuk para tenant.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 03 Juni 2022  |  08:20 WIB
Helicity dan KSP Beri Promo Terbang Buat Tenant, Ini Syaratnya
PT Whitesky Aviation dan PT Krakatau Sarana Properti (KSP), Cilegon Banten mengadakan promo terbang pakai helikopter Helicity untuk para tenant. - Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Whitesky Avation dan PT Krakatau Sarana Properti (KSP), Cilegon Banten mengadakan promo terbang pakai helikopter Helicity untuk para tenant.Whitesky Avation dan PT Krakatau Sarana Properti (KSP), Cilegon Banten mengadakan promo terbang pakai helikopter Helicity untuk para tenant.

Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis PT Whitesky Aviation Ari Nurwanda mengatakan promo ini sebagai kelanjutan dari kerja sama dengan KSP pada 24 Maret 2022, dengan lanyanan transportasi udara dengan helikopter sebagai fasilitas untuk pelayanan area industri terintegrasi, sekaligus juga untuk memajukan Kota Cilegon.

"Program membership yang yang diinisiasi bersama oleh Helicity-KSP adalah program membership korporat yang hanya berlaku untuk tenant di KSP," kata Ari dalam siaran pers, Jumat (3/6/2022).

Saat ini, lanjutnya, terdapat dua program membership yaitu Basic Membership dan Special Membership. Syarat untuk program paket basic membership adalah membayar joining fee sebesar Rp7,5 juta dengan syarat untuk 1 penerbangan rute Cilegon - Tangerang atau sebaliknya.

Untuk ini, benefit 5 persen diskon untuk setiap penerbangan Helicity dan masa keanggotaan berlaku selama 1 tahun.

Sementara itu, untuk program paket spesial membership 2022 cukup membayar paket sebesar Rp49.999.000 sudah termasuk joining fee dan tax 11 persen untuk rute Cilegon - Tangerang sebanyak 20 kali penerbangan.

Hal tersebut otomatis terdaftar juga sebagai basic membership dimana pada program ini berlaku untuk tiga nama penumpang top level management dalam satu membership. Masa periode paket spesial membership untuk member yang bergabung pada Juni 2022 dan berlaku sampai 31 Desember 2022.

General Manager The Royale Krakatau Ruri Ilham menjelaskan bahwa perkembangan taksi udara sejak diresmikan sejak dua bulan lalu untuk rute Cengkareng - Cilegon sudah cukup bagus, hal ini ditandai dengan banyaknya pesan penerbangan untuk rute tersebut.

"Rata-rata para penumpangnya merupakan connecting airlines dari kalangan pebisnis atau masyarakat umum yang dari asal Cilengon yang ingin terbang ke luar daerah/luar negeri melalui Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, maka untuk menghemat waktu perjalanan digunakannya layanan ini," ujarnya.

Ke depan, lanjutnya, kedua perusahaan berencana memperluas layanannya di Cilegon Banten, sedangkan saat ini layanan yang ada di KSP adalah layanan bisnis, medis dan pariwisata.

Whitesky bersama dengan KSP dan The Royale Krakatau Hotel akan membuat paket-paket perjalanan dan promosi sehingga bisa memberikan memudahan aksesbilitas bagi masyarakat di Cilegon pada khususnya dan Banten pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Helikopter Whitesky Aviation
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top