Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Sedayu Group Hadirkan Mal Berkonsep Jepang Tokyo Hub

Agung Sedayu Grup menghadirkan Tokyo Hub yang merupakan lifestyle mall berkonsep Jepang.
Ashta District 8 merupakan salah satu properti milik Agung Sedayu Group/Agungsedayu.comrn
Ashta District 8 merupakan salah satu properti milik Agung Sedayu Group/Agungsedayu.comrn

Bisnis.com, JAKARTA – Agung Sedayu Grup menghadirkan Tokyo Hub yang merupakan lifestyle mall berkonsep Jepang terlengkap, seiring dengan optimisme sektor ritel pasca penurunan level PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dari level 2 menjadi level 1.

Tokyo Hub terletak di lantai dasar Tokyo Riverside Apartment, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Tokyo Hub menghadirkan beragam fasilitas, mulai dari food court, restoran, supermarket, laundry, sekolah, dan clinic daycare, one-stop shopping ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para penghuni Tokyo Riverside Apartment dan residen sekitar.

Public Relations Manager Agung Sedayu Group, Fionna Chrysanti menyebutkan pusat perbelanjaan Tokyo Hub memiliki konsep unik yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya.

“Yang membuat Tokyo Hub unik adalah adanya dua area outdoor, yaitu Shinjuku Street dan Roppongi Lane dengan konsep yang menarik dimana Shinjuki Street menghadirkan berbagai makanan dan camilan untuk yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, sedangkan Roppongi Lane merupakan area outdoor dengan konsep casual dining yang akan menjadi lifestyle dan entertainment area dilengkapi dengan live music performance setiap weekend,” papar Fionna kepada Bisnis, Senin (31/05/2022).

Selain pusat perbelanjaan, Tokyo Hub juga dilengkapi dengan fasilitas berupa pasar basah dan kering serta hawker juga berlokasi di bawah ritel untuk membeli bahan-bahan makanan segar maupun ready to eat.

Tokyo Hub memiliki luas kurang lebih 23.000 m2, saat ini dalam kawasan Tokyo Hub sudah bergabung beberapa tenant temama seperti Tzu Chi School & Clinic, Farmer's Market, Indomaret, Imperial Kitchen, Sushi Go, Ultramen by Hiro Group. Ravino, Papa Jack, Raa Cha, Gokana dan Flappy Lemon.

“Salah satu tenant yang sudah bergabung dengan kami adalah Cafe 32 Bakery & Pastry yang dikenal akan berbagai pilihan menu seperti croissant, risol, cake, hingga nasi uduknya. Tidak hanya menghadirkan servis dine-in, kafe yang beroperasi dari jam 10:00 hingga 18:00 ini juga menyediakan takeaway untuk menemani aktivitas harian seperti bekerja, makan siang, dan lainnya. Selain itu, pengunjung dan residen sekitar juga dapat mengunjungi gerai kopi Starbucks yang sudah dibuka sejak 26 Mei 2022,” ungkapnya.

Fionna menyebutkan, tenant-tenant lainnya yang berencana bergabung di Tokto hub adalah: Indomaret dijadwalkan buka pada 31 Mei 2022, menyusul Papa Jack di 1 Juni, Zap Laundry di minggu pertama bulan Juni, Imperial Kitchen pada 15 Juni, dan Kopi Kenangan pada pertengahan bulan Juni.

Tokyo Hub juga dilengkapi dengan beberapa wind tunnels dan window ceiling yang dapat menghasilkan sirkulasi udara serta pencahayaan alami.

“Sehingga pengunjung dapat merasa nyaman saat menghabiskan waktu berbelanja di sini,” pungkas Fionna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper