Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wuih! Sahid Hotel Hadir di Pangandaran. Simak Fasilitasnya

Hadirnya The Allure Managed by Sahid menambah jumlah hotel yang dikelola Sahid Hotels & Resorts yang sebelumnya 26 menjadi 27 hotel di Indonesia.
Annasa Rizki Kamalina
Annasa Rizki Kamalina - Bisnis.com 26 April 2022  |  21:50 WIB
Wuih! Sahid Hotel Hadir di Pangandaran. Simak Fasilitasnya
Hotel Sahid Makassar - sahidhotels.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sahid Hotels & Resorts resmi melebarkan sayap di Pangandaran, Jawa Barat melalui kerjasama dengan Grand Pangandaran dalam mengelola The Allure Villas Managed by Sahid.

Hadirnya The Allure Managed by Sahid menambah jumlah hotel yang dikelola Sahid Hotels & Resorts yang sebelumnya 26 menjadi 27 hotel di Indonesia.

Pangandaran dipilih melihat potensi wisata yang memikat karena adanya multi-destination place yakni pantai, gunung, cagar alam, bahkan MICE (meeting, incentive, convention, and exhibition).

Pangandaran juga telah menjadi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional yang tentunya memiliki fungsi utama pariwisata, sehingga sangat membutuhkan perhotelan yang dapat memadai agenda dan kebutuhan wisatawan. Adanya perkembangan wisatawan setiap harinya, Pangandaran juga tengah ditargetkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, agar menjadi salah satu dari Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Melansir dari keterangan dan lamam resmi Sahid Hotel & Resort, selain di Indonesia, Sahid telah lebih dahulu melebarkan sayap ke Uzbekistan. Sementara di wilayah Jawa Barat, Sahid telah mengelola enam hotel termasuk di Pangandaran tersebut.

The Allure Villas Managed by Sahid memiliki lokasi yang cukup strategis dengan jaraknya yang hanya memakan waktu 30-40 menit dari pusat kota Paringgi dan Stasiun Sidareja. Bila pengunjung datang melalui Terminal Bus Pangandaran cukup 5 menit untuk mencapai resort tersebut. Selain itu, dari jarak 500 meter saja tamu dapat menjumpai Pantai Pamugaran, pantai dengan sunset view memukau dan masih terasa alami.

Soft launching luxury resort yang telah dilakukan pada hari Senin (25/4/2022) ini menawarkan special opening room rate hanya dengan Rp. 899.000 untuk menginap di Suite Villa 1 Bedroom.

The Allure Villas Managed by Sahid hadir dengan 68 vila yang terbagi menjadi 3 tipe yaitu Suite Villa 1 Bedroom, Suite Villa 2 Bedrooms, dan Family Suite Villa 3 Bedrooms. Ragam tipe vila tersebut diikuti oleh fasilitas resort yang juga lengkap, mencakup 24 hours check-in, bar, business service, restaurant, café, concierge, disability friendly access, internet access termasuk Wi-Fi in room, kolam renang, pool bar, laundry, ironing facilities, dan tentunya room service. Ketika memasuki vila pun para tamu akan mendapatkan room amenities seperti satellite TV, coffee or tea maker, mini bar, telephone, television, baby cots (on request), dan living room untuk tipe Suite Villa 2 Bedrooms, dan Family Suite Villa 3 Bedrooms.

 

Sementara untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi laman resmi www.sahidhotels.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pariwisata industri pariwisata sahid hotel sahid pangandaran kek sahid grup Destinasi Pariwisata Indonesia
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top