Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Geliat Properti Tumbuh, Peran Agen Properti Diperlukan

Melalui Agent Awards, Rumah123.com ingin memberikan penghargaan dan bukti apresiasi atas kerja keras serta kontribusi yang sudah diberikan oleh para agen properti selama ini.
Foto udara komplek perumahan di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Jumat (11/6/2021). Bisnis/Abdullah Azzam
Foto udara komplek perumahan di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Jumat (11/6/2021). Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Geliat sektor properti nampaknya kini kembali menggeliat. Hal itu tentu tak lepas dari peran agen properti.

CEO 99 Group Indonesia Wasudewan mengatakan melalui Agent Awards, Rumah123.com ingin memberikan penghargaan dan bukti apresiasi atas kerja keras serta kontribusi yang sudah diberikan oleh para agen properti selama ini.

"Untuk edisi pertama ini memang kami awali secara regional terlebih dahulu, dimulai dari tingkat provinsi, yakni se-Jawa Barat," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (10/4/2022).

Rumah123.com bagian dari 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) menyelenggarakan ajang penghargaan bergengsi untuk para pelaku industri properti di Tanah Air Agent Awards Jawa Barat 2022.

Adapun Agent Awards Jawa Barat 2022 diperuntukkan khusus bagi agen properti yang tergabung dalam Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) area Jawa Barat. Dengan menggandeng AREBI yang merupakan organisasi resmi para real estate broker di Indonesia, Rumah123.com ingin menyediakan platform untuk meningkatkan citra, prestise, dan pengakuan agen properti di mata konsumen.

Dalam edisi perdananya ini, Agent Awards Jawa Barat 2022 berhasil menarik minat yang luar biasa dari para pelaku bisnis properti. Adapun tercatat peserta yang terdaftar sebanyak 500 agen properti terkemuka yangberasal dari 31 kantor agen dengan asal Kota Bandung, Bogor, dan Bekasi.

“Antusiasme yang sangat tinggi dari agen properti se-Jawa Barat yang mengikuti Agent Awards 2022 persembahan Rumah123.com dan AREBI ini tentu jadi hal yang sangat positif. Kami melihat adanya semangat para pebisnis properti yang ingin terus meningkatkan kualitas pelayanannya, serta membangun jejaring yang lebih kuat dengan pelaku usaha properti lainnya di Indonesia,” ucap Wasudewan.

Untuk Agent Awards Jawa Barat 2022, terdapat 23 kategori penghargaan bergengsi yang diperebutkan oleh para peserta, dengan tiga nominasi tertinggi, yakni Best of The Best Agency Office by Primary Transaction, Best of The Best Agent, dan Best of The Best Agency Office.

"Para pemenang penghargaan Agent Awards 2022 dapat membawa pulang hadiah menarik, berupa trofi, piagam, hadiah puluhan juta rupiah, serta slot iklan premium dan kesempatan untuk tampil di program unggulan Rumah123.com, " tuturnya. 

Rangkaian acara yang telah dimulai sejak November 2021 ini telah melakukan proses seleksi dan penilaian yang ketat. Puncak acara Agent Awards Jawa Barat 2022 sendiri diadakan secara offline dan online pada 6 April 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper