Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land dan Mitsubishi Corporation Bangun Apartemen Kizo Residence Rp1,2 triliun

Mitsubishi Corporation dan Sinar Mas Land melalui PT Duta Pertiwi Tbk mengembangkan proyek KIZO Residence di Jakarta Selatan dengan nilai kurang lebih sebesar Rp1,2 triliun.
Apartemen Kizo Residence di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan./Istimewa
Apartemen Kizo Residence di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Duti Diamond Development, perusahaan joint venture antara Mitsubishi Corporation melalui anak perusahaan PT Diamond Development Indonesia (PT DDI atau selanjutnya disebut Mitsubishi Corporation) dan Sinar Mas Land melalui PT Duta Pertiwi Tbk mengembangkan proyek Kizo Residence di Jakarta Selatan dengan nilai kurang lebih sebesar Rp1,2 triliun.

Sebelumnya, kedua perusahaan telah sukses mengembangkan sebuah mixed-use development yang terdiri dari kawasan residensial dan komersial papan atas di The Zora BSD City.

President Director of PT Diamond Development Indonesia Kenji Ono mengatakan Kizo Residence terdiri dari 46 lantai dan memiliki 20 fasilitas yang terintegrasi dengan area komersial guna memenuhi kebutuhan para penghuni.

Produk properti terbaru ini mengusung konsep hunian Jepang dan terletak dilokasi strategis yaitu di Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Kizo Residence juga memiliki akses premium karena berada tepat di depan Stasiun MRT Haji Nawi. Untuk menuju pusat Jakarta dan daerah sekitarnya dapat ditempuh kurang dari 30 menit," ujarnya, Kamis (24/3/2022). 

Kizo Residence memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena berada di lokasi yang strategis tepat di depan Stasiun MRT. 

Keunggulan ini tidak selalu bisa dimiliki oleh proyek lainnya. Kizo Residence memadukan budaya Jepang dan Indonesia yang berkualitas tinggi. 

Pihaknya juga menghadirkan suasana Tokyo pada hunian ini yang akan diwujudkan melalui fasilitas Ofuro Japanese Spa bagi para penghuni. 

CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky J. Nantung menuturkan, total nilai proyek Kizo Residence Rp1,2 triliun disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pasar utama Kizo Residence yang sangat luas.

Apartemen berada tepat di tengah kawasan niaga dan diapit pusat perkantoran besar pada sisiutara dan selatan yaitu Senayan, Sudirman, dan TB Simatupang. 

Hunian ini ditawarkan mulai dari harga Rp1 miliar hingga Rp3 miliar dengan cicilan per bulan mulai dari Rp7 jutaan di tengah kota Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper