Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laris Manis, Paramount Petals Kembali Tawarkan Klaster Baru Rp1 Miliaran

Peluncuran klaster New Aster di kota mandiri baru seluas 300 Ha di Barat Jakarta ini merespons permintaan pasar yang tinggi.
Paramount Land/Ilustrasi
Paramount Land/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Petals besutan Paramount Land yang terletak di Bitung Tangerang meluncurkan tahap pertama New Aster sebanyak 46 unit.

Peluncuran klaster baru di kota mandiri baru seluas 300 Ha di Barat Jakarta ini merespons permintaan pasar yang tinggi menyusul kesuksesan dua klaster perdana Aster dan Canna.

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan di tengah suasana pandemi, Paramount Petals berhasil melakukan penjualan hunian baik klaster Aster dan Canna dalam waktu singkat. Paramount Petals juga sukses melaksanakan penjualan klaster Canna tahap ketiga.

"Sebanyak lebih dari 90 persen unit hunian berhasil diserap pasar, hal ini membuktikan Paramount Petals berhasil mempertahankan momentum yang baik sejak launching pertama pada Juli 2021 hingga saat ini," ujarnya dalam siaran pers, Senin (21/3/2022).

Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta. Pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021, hunian ini mengusung konsep one-stop living, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

Aster merupakan klaster pertama dan dilanjutkan Canna yang mendapat respons luar biasa dari masyarakat, selanjutnya New Aster. Hunian ini diluncurkan di tengah pandemi sebagai suatu respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berada di dalam kota mandiri.

Paramount Petals berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta Barat, 10 menit dari Kota Gading Serpong, dan 6 menit dari Karawaci.

“Pada tahap pertama New Aster dipasarkan dalam jumlah terbatas 46 unit, harga mulai Rp1 miliar sudah termasuk PPN per unit, dengan harga cicilan mulai dari Rp6 jutaan/bulan. Kami menyediakan promo khusus launching selama periode Early Bird pada 8-23 Maret 2022," katanya.

Ia menambahkan konsumen yang membeli hunian selama program Early Bird juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa AC di setiap kamar tidur, voucer IPKL sebesar Rp5 juta, serta potongan harga untuk pembelian lantai mezzanine dari harga normal Rp35 jutamenjadi Rp10 juta.

Menurutnya, tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap.

Adapun tersedia empat pilihan tipe yaitu lebar 6, 7 dan 8 dengan panjang bervariasi yaitu, 6 x 10 meter dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 35 meter persegi, dan ukuran 7 x 12 meter dengan luas tanah 84 meter persegi dan luas bangunan 59 meter persegi.

Ada pula ukuran 7 x 14 meter dengan luas tanah 98 meter persegi dan luas bangunan 59 meter persegi serta ukuran 8 x 12 m dengan luas tanah 96 meter persegi dan luas bangunan 68 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper