Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Promo AirAsia Food, Sudah Meluncur di Tangerang

Airasia meluncurkan layanan pesan-antar makanan yang lebih terjangkau bersama ribuan mitra merchant yang didukung oleh mitra pengantaran GoSend.
AirAsia/Bloomberg
AirAsia/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA -- Layanan pesan-antar makanan besutan Capital A, Airasia food telah memulai operasinya di Tangerang Raya, dan akan menyusul segera di wilayah Jabodetabek lainnya.

Berdasarkan keterangan resmi yang dikutip, Sabtu (12/3/2022), Airasia meluncurkan layanan pesan-antar makanan yang lebih terjangkau. Airasia food bersama ribuan mitra merchant yang didukung oleh mitra pengantaran GoSend, siap memuaskan hasrat para pecinta kuliner tanah air dengan menawarkan promo-promo hemat terbaik.

Adapun beberapa menu rekomendasi adalah hidangan Halal, Asian, Western, Dessert, Vegetarian, atau Healthy beserta pilihan Minuman lebih hemat selama periode promosi hingga 21 Maret 2022 di airasia food yang tersedia di aplikasi airasia Super App. Anda bisa mendapatkan tarif promo dengan memasukkan kode promo di bawah ini.

- BARUPUAS : Diskon 50 persen senilai maksimal Rp50.000 tanpa minimum transaksi khusus bagi pengguna yang baru pertama kali menggunakan airasia food.

- SUPERPUAS : Diskon 50 persen senilai maksimal Rp25.000 dengan minimum transaksi Rp25.000 untuk semua pengguna airasia food Indonesia.

- PUASBGT : Diskon 50 persen senilai maksimal Rp50.000 dengan minimum transaksi Rp59.000 untuk semua pengguna airasia food Indonesia.

Bagi pengguna di Indonesia, Airasia food menyediakan berbagai metode pembayaran seperti e-wallet OVO dan Doku, kartu kredit, atau dengan menukarkan airasia points.

Airasia points bisa didapatkan dengan bertransaksi di airasia food atau dengan menggunakan layanan lainnya di airasia Super App. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk jajan lebih banyak menu favorit lebih hemat di airasia food.

Bagi pengguna yang bertransaksi menggunakan airasia Platinum Credit Card, dapatkan airasia points 21 kali lipat lebih banyak dan cashback 50 persen senilai maksimal Rp500.000 berlaku bagi 150 pengguna per kartu per bulan untuk pemesanan hingga 31 Maret 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper