Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adhi Commuter (ADCP) Yakin Hunian TOD Diminati Setelah LRT Jabodetabek Beroperasi

Proyek hunian Adhi Commuter Properti (ADCP), LRT City Jatibening, terkoneksi dengan stasiun LRT Jatibening Baru.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 04 Maret 2022  |  18:33 WIB
Foto udara gerbong kereta Light Rail Transit (LRT) terparkir di jalur Pancoran, Jakarta, Rabu (12/1/2022). ANTARA FOTO - Galih Pradipta
Foto udara gerbong kereta Light Rail Transit (LRT) terparkir di jalur Pancoran, Jakarta, Rabu (12/1/2022). ANTARA FOTO - Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) optimistis proyek light rapid transit (LRT) yang akan selesai pada Agustus mendatang akan berdampak pada properti hunian perusahaan yang terhubung LRT. 

Hal ini sejalan denganperkembangan proyek light rapid transit (LRT) di wilayah Jabodebek yang saat ini telah mencapai 89,05 persen dan akan beroperasi tepat waktu pada Agustus 2022 mendatang.

Direktur Pemasaran ADCP Indra Syahruzza optimistis akan beroperasinya LRT Jabodetabek pada Agustus mendatang ini memberikan harapan positif pada hunian perusahaan yang terintegrasi dengan LRT. 

“Ini tentunya juga menjadihal yang sangat baik bagi perusahaan mengingat hunian ADCP terintegrasi denganproyek LRT tersebut,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (4/3/2022). 

Menurutnya, hunian produk ADCP LRT City Jatibening terkoneksi dengan stasiun LRT Jatibening Baru. Animo masyarakat untuk menyambut beroperasinya LRT di Jatibening juga sangat besar. 

Sebagai gambaran, perusahaan telah menjual seluruh unit di  Tower Accordion dan rencananya pada Maret ini akan melakukan serah terima Tower Bandoneon.

Hal yang sama juga terjadi pada hunian produk ADCP LRT City Bekasi - Eastern Green dan Green Avenue yang terkoneksi dengan stasiun LRT Bekasi. Sejauh ini, ADCP mencatat kelebihan penjualan (oversold) diproyek LRT City Bekasi – Eastern Green khususnya untuk tipe studio (Premiere) Standard. 

“Kawasan stasiun LRT akan menjadi destinasi wisata baru dengan adanyakomersial area yang akan di launching di bulan Juli 2022 ini,” tutur  Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lrt jabodebek Adhi Commuter Properti ADCP
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top