Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Super Air Jet Getol Ekspansi Rute ke Sumatra, Ini Daftarnya

Super Air Jet melakukan ekspansi rute ke Sumatra dengan rute Jakarta-Jambi dan Batam-Pekanbaru.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 25 Februari 2022  |  10:28 WIB
Kru kabin Super Air Jet.  - Dok. Istimewa
Kru kabin Super Air Jet. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Super Air Jet menambah konektivitas di antara pulau Sumatra dengan membuka rute dari Jakarta-Jambi dan Batam-Pekanbaru.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari menjelaskan penerbangan perdana ke Jambi akan dimulai pada Jumat (25/2/2022). Penerbangan pertama ini dari Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) ke Bandara Sultan Thaha Saifuddin, Jambi (DJB).

Dengan potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara, maka Super Air Jet menawarkan penerbangan terjadwal satu kali setiap hari yang sesuai kebutuhan para pelancong kekinian.

“Penawaran tarif terbaik dimulai dari Rp525.600 dan ekstra gratis 20kg Bagasi,” jelasnya melalui siaran pers, Kamis (24/2/2022).

Mulai hari yang sama yakni Jumat (25/2/2022), Super Air Jet juga akan berekspansi dengan menghubungkan destinasi ke Pekanbaru. Rute ini dilayani lewat Batam. Rute Pekanbaru – Batam pulang pergi (pp). Jadwal penerbangan dari Pekanbaru ke Batam ditawarkan dengan tarif mulai dari Rp329.700.

Sementara itu, untuk rute Batam – Pekanbaru, ditawarkan mulai dari Rp314.700.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator dan pemerintah daerah, pengelola bandar udara yakni PT Angkasa Pura 2 Cabang Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan UPBU Hang Nadim Batam, pengatur lalu lintas udara supaya penerbangan dapat berjalan lancar,” jelasnya.

Sebelumnya, Super Air Jet telah terbang dari Pekanbaru ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan juga melayani dari Batam ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

maskapai penerbangan Super Air Jet
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top