Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Valentine, DAMRI Siapkan 290 Bus dan Promo Menarik

Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan non tunai/cashless di berbagai platform digital seperti OVO, DANA, ShopeePay, RedBus, Alfamart dan Indomaret.
DAMRI. /Kementerian BUMN
DAMRI. /Kementerian BUMN

Bisnis.com, JAKARTA - DAMRI siap mengerahkan 290 bus dalam rangka menyambut hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Selain itu, perusahaan juga menawarkan promo menarik berupa potongan harga kepada pelanggan.

Plt. Corporate Secretary DAMRI Siti Inda Suri mengatakan bahwa promo berupa potongan harga ini merupakan wujud nyata dalam mendukung program digitalisasi pemesanan tiket secara daring/cashless DAMRI dan sebagai apresiasi layanan terbaik kepada pelanggan.

“Pelanggan yang ingin mendapatkan tiket promo dapat melakukan pemesanan tiket di aplikasi DAMRI Apps, portal damri.co.id, serta kanal penjualan tiket resmi lainnya," ujarnya, Minggu (13/2/2022).

Selain itu, kata Siti, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan non tunai/cashless di berbagai platform digital seperti OVO, DANA, ShopeePay, RedBus, Alfamart dan Indomaret.

Siti menuturkan DAMRI akan mengerahkan sekitar 290 armada bus komersial dengan jenis Mercedes-Benz, Sprinter, Toyota HiAce, dan Hino. Sedangkan promo potongan harga yang diberikan DAMRI sebesar Rp5.000 berlaku mulai 14 Februari hingga 31 Maret 2022, untuk pembelian tiket di beberapa rute.

"Promo berlaku di seluruh rute dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta, rute perjalanan Transjawa, Jakarta – Surabaya, Jakarta – Malang, Jakarta – Wonosobo, Jakarta - Solo, dan Jakarta - Semarang, dan rute area Kota Yogyakarta dari dan menuju Yogyakarta International Airport [YIA]," imbuhnya.

Siti menambahkan, dalam promo ini, DAMRI memberikan tarif untuk rute area Yogyakarta dari dan menuju YIA sebesar Rp60.000, rute tujuan dari Bandara Soekarno Hatta dengan tarif kisaran Rp70.000- Rp200.000, sedangkan untuk rute TransJawa yaitu Jakarta – Surabaya sebesar Rp332.500, Jakarta – Malang Rp370.000, Jakarta - Wonosobo Rp170.000, Jakarta - Solo Rp190.000, dan Jakarta - Semarang Rp185.000.

Bagi pelanggan yang telah melakukan pemesanan tiket promo tersebut, sambung dia, dapat melakukan Check In di mesin Check In Counter yang tersedia di Pool keberangkatan, atau ditunjukkan langsung kepada petugas sebelum jadwal keberangkatan.

"Tiket promo yang diberikan DAMRI tidak dapat digabung dengan promo lain. Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan DAMRI pelanggan dapat menghubungi Call Center Halo DAMRI 1500 825, email [email protected], atau media sosial DamriIndonesia," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper