Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promo Valentine, Qatar Airways Jual Tiket Harga Mulai Rp5 Jutaan

Qatar Airways menjual tiket dengan harga mulai dari Rp5 jutaan dalam rangka promo Valentine.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 09 Februari 2022  |  17:29 WIB
Pesawat udara berada di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (8/3/2019). - ANTARA/Fikri Yusuf
Pesawat udara berada di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (8/3/2019). - ANTARA/Fikri Yusuf

Bisnis.com, JAKARTA - Qatar Airways menawarkan tarif mulai dari Rp5,387 juta bagi penumpang yang bepergian dari Indonesia di seluruh jaringan penerbangan milik Qatar.

Country Manager Qatar Airways Indonesia Luciana Siwu menjelaskan penumpang Indonesia dapat menikmati tarif promosi eksklusif untuk tarif Kelas Premium dan Ekonomi dengan jaminan fleksibilitas.

“Harga yang mulai kami tawarkan mulai dari Rp5,387 juta untuk kelas Ekonomi dan Rp22,626 juta untuk kelas Bisnis bila Anda memesan sebelum 14 Februari 2022 untuk perjalanan hingga 31 Oktober 2022,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (9/2/2022).

Menurutnya, promosi khusus Hari Valentine tepat bagi penumpang yang mencari tawaran terbaik untuk dua orang pada 2022, dengan lebih dari 140 tujuan menarik di jaringan global Qatar.

Luciana menyebut agar penumpang Qatar Airways dinobatkan sebagai World’ss Best Airline dalam ajang World Airline Awards terbaru, yang dikelola oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional Skytrax.

Selain itu, Qatar Airways telah menjadi maskapai global pertama di dunia yang mencapai Peringkat Keselamatan Maskapai Penerbangan Covid-19 Bintang 5 yang bergengsi oleh Skytrax. Hal ini menyusul keberhasilan Bandara Internasional Hamad (HIA) sebagai bandara pertama di Timur Tengah dan Asia yang dianugerahi Skytrax 5-Star Covid-19 Airport Safety Rating.

Penghargaan ini memberikan jaminan kepada penumpang di seluruh dunia bahwa standar kesehatan dan keselamatan maskapai tunduk pada standar pengawasan dan penilaian profesional, independen tertinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valentine qatar airways
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top