Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HUT ke-73, Garuda Indonesia (GIAA) Obral Tiket Diskon 50 Persen! Ini Daftar Rutenya

Garuda Indonesia (GIAA) obral tiket hingga 50 persen ke sejumlah rute jelang HUT ke-73.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  15:26 WIB
Garuda Indonesia Bermasker  - Garuda Indonesia
Garuda Indonesia Bermasker - Garuda Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) menghadirkan promo khusus diskon tiket hingga 50 persen menjelang hari ulang tahun (HUT) ke-73.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan promo khusus tersebut tersedia di berbagai rute favorit seperti Jakarta-Palembang, Jakarta-Gorontalo, Jakarta-Denpasar, Jakarta-Aceh dan Jakarta - Banjarmasin mulai dari Rp730.000 untuk sekali jalan hingga tambahan potongan harga hingga mencapai Rp730.000.

"Promo khusus tersebut bekerja sama dengan sejumlah bank partner. Adapun penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 24-30 Januari 2022 dengan periode penerbangan hingga 9 Januari 2023," ujarnya melalui siaran pers, Rabu (26/1/2022).

Selain menghadirkan promo tiket penerbangan, Irfan menyebut perseroan juga menghadirkan berbagai nilai tambah bagi anggota GarudaMiles diantaranya dengan meluncurkan GarudaMiles EC+ yang merupakan keanggotaan GarudaMiles berbayar dengan benefit lebih termasuk tambahan asuransi.

Lebih lanjut, bagi pengguna jasa yang melaksanakan pemesanan pada periode 26 Januari-12 Februari 2022 akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa desain kartu khusus HUT Garuda Indonesia ke-73 limited edition serta 5 akses masuk GA Lounge di Jakarta, Denpasar dan Medan serta potongan redemption sebesar 10 persen.

“Di tengah upaya pemulihan kinerja yang saat ini terus kami perkuat, kiranya kehadiran program ini tidak hanya dapat memberikan ragam pilihan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat namun juga dapat diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor pariwisata," imbuhnya.

Pada perayaan ulang tahun ini, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya bagi para pengguna jasa, di antaranya:

• GarudaMiles Platinum Limited Edition desain khusus HUT GA 73 dan bonus1000 miles;
• Welcoming gift berupa bonus miles hingga 210.000 miles dan cashback hingga IDR 15 Juta bagi Nasabah baru BTN maupun nasabah BTN Prioritas;
• Perpanjangan masa berlaku award miles yang habis masa berlakunya pada periode Nov 2021-Maret 2022 selama 6 bulan;
• Harga khusus untuk bundling produk Garuda Priority Service & Akses Lounge mulai dari ID 250 ribu;
• Program khusus dari Sweet Escape berupa 73 foto untuk 2 jam sesi foto di destinasi domestik tertentu dengan kode promo ESCAPEGABDAY73 untuk periode pemesanan 26-31 Januari dan periode pemotretan 27 Januari-30 April 2022;
• Potongan biaya pengiriman hingga 50 persrn dari KirimAja untuk pelanggan yang melakukan transaksi pengiriman paket di periode HUT Garuda Indonesia.;
• Khusus transaksi melalui www.garuda-indonesia.com atau Mobile Apps dapatkan tambahan diskon bank hingga Rp730.000 dengan menggunakan kode promo HUTGA73 serta kenyamanan cicilan 0 peren hingga 12 bulan.

Adapun para pengguna jasa bisa mendapatkan penawaran istimewa ini melalui seluruh channel penjualan Garuda Indonesia, yaitu di situs https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/hutga73, aplikasi GIA Mobile, kantor penjualan dan Contact Center di nomor 0804 180 7807 atau (021) 2351-9999.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia tiket pesawat giaa
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top