Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Revenue Terbantu KPA, Podomoro City Deli Medan Apresiasi Bank Mitra

Podomoro City Deli Medan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada perbankan yang selama ini berkolaborasi dan berkontribusi terhadap revenue melalui penyaluran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).
Podomoro City Deli Medan./Istimewa
Podomoro City Deli Medan./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Podomoro City Deli Medan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada perbankan yang selama ini berkolaborasi dan berkontribusi terhadap revenue melalui penyaluran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Penghargaan diberikan kepada lima bank partner Podomoro City Deli Medan, yakni PT Bank Permata TBk., PT Bank CIMB Niaga Tbk., PT Bank Maybank Indonesia Tbk., PT Bank UOB Indonesia, dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat mengatakan bahwa Podomoro City Deli Medan dan perbankan yang menjadi partner berkomitmen untuk berusaha memberikan kemudahan bagi konsumen untuk bisa membeli properti.

Kolaborasi yang terjalin antara pengembang dan perbankan juga telah memberikan manfaat, khususnya dalam hal pembiayaan pemilikan apartemen.

Dengan sistem KPA, pihak bank dapat membiayai hingga 90 persen dari keseluruhan harga apartemen yang dibeli konsumen.

Yenti mencontohkan sebagian besar konsumen unit apartemen dan kondominium yang dikembangkan perusahaan telah dipermudah dalam membeli unit lewat pilihan kredit terbaik dari bank terbaik yang menjadi partner Podomoro City Deli Medan.

“Melalui kemudahan dan pilihan kredit bank terbaik dari para bank partner ini, konsumen merasa makin aman dan terjamin dalam membeli apartemen, dan hal ini mendukung penjualan unit apartemen, kondominium dan perkantoran di Podomoro City Deli Medan,” katanya melalui keterangan resmi, Selasa (25/1/2022).

Menurutnya, pembiayaan KPA berdampak besar terhadap revenue perusahaan melalui penjualan apartemen, kondominium, dan perkantoran di 2021.

“Kami berharap kerja sama baik ini terus terjalin untuk memajukan sektor properti di Medan, khususnya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian dan investasi properti,” tuturnya.

Adapun, PT Bank Permata Tbk. menjadi bank dengan kontribusi terhadap revenue dan penyaluran KPA terbaik sepanjang tahun 2021 di Podomoro City Deli Medan.

Sebelumnya, Bank Permata juga telah menandatangani Pengikatan Perjanjian Jual Beli (PPJB) dan Nota Kesepahaman dengan Podomoro City Deli Medan, sehingga memperkuat ikatan kerja sama antara kedua pihak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper