Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Alam Sutera (ASRI) Incar Pembeli Rumah Pertama di Sutera Sawangan

PT Alam Sutera Realty Tbk. (ASRI) mengincar pembeli rumah pertama yang berasal dari kalangan milenial dan Gen Z untuk Sutera Sawangan, sebagai proyek hunian terbarunya di kawasan selatan Jakarta.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 04 November 2021  |  21:28 WIB
Alam Sutera (ASRI) Incar Pembeli Rumah Pertama di Sutera Sawangan
Ilustrasi Sutera Sawangan. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Alam Sutera Realty Tbk. (ASRI) mengincar pembeli rumah pertama yang berasal dari kalangan milenial dan Gen Z untuk Sutera Sawangan, sebagai proyek hunian terbarunya di kawasan selatan Jakarta.

Marketing Director Alam Sutera Lilia Sukotjo mengatakan bahwa pandemi tidak menyurutkan semangat pembeli rumah pertama yang banyak berasal dari kaum milenial dan Gen Z untuk memiliki rumah impian.

Meningkatnya kebutuhan hunian untuk segmen tersebut, khususnya di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) menjadi alasan kuat Alam Sutera menghadirkan hunian Sutera Sawangan.

“Tidak hanya sebatas Tangerang, Alam Sutera ingin mewujudkan impian kaum muda untuk memiliki hunian berkualitas lebih luas lagi. Kami melihat Sawangan sebagai alternatif kawasan baru yang prospektif saat ini bagi milenial dan Gen Z di Jakarta dan sekitarnya,” katanya melalui siaran pers, Kamis (4/11/2021).

Menurutnya, pemilihan area Sawangan untuk proyek properti terbaru dari Alam Sutera bukanlah tanpa alasan. Sawangan kini telah menjadi kawasan primadona baru bagi masyarakat Jabodetabek untuk tempat tinggal, maupun berinvestasi properti.

Hal tersebut tidak terlepas dari perkembangan pembangunan fasilitas umum dan akses jalan yang begitu pesat dalam kurun waktu terakhir.

Lokasi Sawangan menjadi begitu strategis dan mudah dijangkau, baik dari Tangerang, Jakarta, Depok, maupun Bogor, setelah dibukanya Tol Serpong–Cinere, Depok–Antasari, dan rencana pembangunan MRT area Tangerang Selatan.

Sales & Marketing Division Head Alam Sutera Wikhen Rusli menuturkan, lokasi Sutera Sawangan sangat sempurna, karena berada di tepi jalan raya dan berdampingan dengan The Park Mall, serta Rumah Sakit ternama Brawijaya.

“Akses yang mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun umum, serta sekolah dan fasilitas umum lainnya. Bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi dan gaya hidup praktis, tentunya Sutera Sawangan merupakan sebuah pilihan yang tepat,” katanya.

Adapun, terdapat tiga tipe rumah yang ditawarkan, yaitu Topaz (6x14 meter), Garnet (6x16 meter), dan Ruby (7x16 meter). Masing-masing tipe hunian tersebut memiliki kekhasan tersendiri untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum muda di setiap fase kehidupan.

Layaknya pada properti Alam Sutera lainnya, klaster hunian seluas 3,5 hektare itu juga memiliki fasilitas penunjang bagi penghuninya, seperti taman bermain anak, sports lounge, lapangan basket 3 on 3, kolam renang anak dan dewasa, lingkungan hijau, serta sistem keamanan satu pintu dengan CCTV 24 jam. 

Sebelum resmi dipasarkan pada akhir Desember 2021, Alam Sutera membuka kesempatan perdana kepada masyarakat yang ingin mengetahui, serta memiliki hunian istimewa di Sutera Sawangan lebih awal melalui program VVIP Product Preview yang dimulai pada 1 November 2021.

“Melalui program ini, masyarakat dapat membeli nomor urut pemesanan untuk hunian Sutera Sawangan tahap 1 sebesar Rp5 juta, dan mendapatkan serangkaian promo penawaran perdana yang pastinya menguntungkan, seperti cashback 200 persen, voucer belanja puluhan juta rupiah, bebas admin pengalihan hak, AC di setiap kamar tidur, CCTV, smart door lock, serta keistimewaan untuk mengunjungi rumah contoh perdana sebelum dibuka untuk umum pertengahan Desember nanti,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti alam sutera rumah milenial
Editor : Lili Sunardi
Bagikan
Konten Premium

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top