Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Official Mobile Supporting Partner, GrabCar Protect Siap Layani Panitia PON XX Papua, Gratis!

Grab mengumumkan partisipasinya sebagai Official Mobile Supporting Partner dalam pesta olahraga nasional paling bergengsi di Indonesia, yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang berlangsung pada 2–15 Oktober 2021.
Supir taksi online melakukan pengisian daya mobil listrik di Jakarta, Kamis (13/2/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Supir taksi online melakukan pengisian daya mobil listrik di Jakarta, Kamis (13/2/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – Grab mengumumkan partisipasinya sebagai Official Mobile Supporting Partner dalam pesta olahraga nasional paling bergengsi di Indonesia, yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang berlangsung pada 2–15 Oktober 2021.

Director of East Indonesia Grab Indonesia Halim Wijaya mengatakan bahwa pihaknya akan menyediakan layanan GrabCar Protect sebagai moda transportasi gratis bagi panitia untuk memperlancar mobilitas panitia PON.

“Grab sangat bangga dapat berpartisipasi langsung dalam menyukseskan pesta olahraga nasional yang paling bergengsi, PON XX Papua 2021,” katanya, Senin (4/10/2021).

Dia memastikan, GrabCar Protect yang disediakan gratis untuk panitia PON tersebut dilengkapi dengan protokol keamanan, serta kebersihan mulai dari teknologi deklarasi kesehatan online, mask selfie, partisi plastik, peralatan kebersihan di dalam kendaraan, hingga kendaraan yang disemprot desinfektan secara berkala.

Dalam rangka memeriahkan pesta olahraga nasional tersebut, Grab juga menghadirkan berbagai promo menarik bagi pengguna GrabBike, GrabCar, GrabExpress, hingga GrabFood tidak hanya di Papua, tetapi juga secara nasional.

“Grab berharap promo-promo tersebut akan membantu pelanggan mendapatkan layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan yang mereka butuhkan, serta di waktu yang bersamaan bisa meningkatkan penghasilan para mitra pengemudi dan merchant UMKM,” imbuhnya.

Lebih lanjut, bersamaan dengan dukungan bagi PON 2021, Halim menyebut bahwa Grab juga memperkuat penanganan pandemi Covid-19 di Papua dengan menyalurkan bantuan paket sembako dan vitamin melalui kerja sama dengan BenihBaik.com.

Donasi tersebut telah diserahkan ke Pemerintah Provinsi Papua, dan kemudian akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Gubernur Papua Lukas Enembe yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PB PON XX mengatakan bahwa Pemerintah Papua sangat fokus pada upaya penghentian penyebaran Covid-19, salah satunya melalui kerja sama dengan Grab.

“Kami merasa telah menemukan mitra yang tepat dan salah satunya adalah Grab, yang bukan saja membantu menghadirkan transportasi aman bagi PON 2021, tetapi juga turut serta menyediakan donasi, termasuk paket sembako dan vitamin yang akan menambah daya tahan tubuh masyarakat dalam pandemi. Torang Bisa!!” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper