Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Minat Properti Meningkat, Podomoro Golf View Luncurkan The New Cottage Klaster Khaya

Podomoro Golf View, salah satu besutan PT Agung Podomoro Land Tbk. meluncurkan produk eksklusif terbarunya, yakni The New Cottage Klaster Khaya yang dilengkapi dengan The Private Resort Club House di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.
Maket Podomoro Golf View./Istimewa
Maket Podomoro Golf View./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Podomoro Golf View, salah satu besutan PT Agung Podomoro Land Tbk. meluncurkan produk eksklusif terbarunya, yakni The New Cottage Klaster Khaya yang dilengkapi dengan The Private Resort Club House di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja mengatakan bahwa saat ini minat konsumen terhadap properti, khususnya hunian berkelas yang mendukung gaya hidup berkualitas terus melonjak tinggi.

“Itulah sebabnya kami memperkenalkan The New Cottage klaster Khaya dengan fasilitas terlengkap untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang kini lebih mementingkan kenyamanan dan ketenangan,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (4/10/2021).

The New Cottage Klaster Khaya terdiri dari 300 unit rumah dua lantai dengan konsep modern tropis yang elegan dan mewah.

Klaster tersebut memiliki keunggulan dalam desain ekterior maupun interiornya dengan konsep open space yang lega.

Setiap rumah didesain khusus dengan ventilasi udara yang memungkinkan pencahayaan dan sirkulasi udara baik. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan halaman depan dan halaman belakang untuk mendukung aktivitas keseharian di rumah.

“Tidak lupa, Podomoro Golf View menyediakan fasilitas club house dengan nuansa resor sebagai fasilitas eksklusif untuk para penghuni,” katanya.

The Private Resort Club House terletak di tengah-tengah perumahan dan dilengkapi dengan swimming pool, yoga & gym center, private cinema, indoor games room, indoor-outdoor lounge, dan multifunction hall.

“Tidak seperti hunian lain pada umumnya yang sedemikian banyak unit rumah dilengkapi dengan satu club house, di Podomoro Golf View ini kami punya dua club house untuk empat klaster. Jadi sangat eksklusif sekali,” ucapnya.

Seperti diketahui, Podomoro Golf View merupakan kawasan yang dikembangkan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD), yang berarti terintegrasi dengan berbagai transportasi massal.

Di Podomoro Golf View sarana transportasi massal tersebut diantaranya Light Rail Transit (LRT), bus PPD dengan rute kawasan Podomoro Golf View ke berbagai destinasi di pusat Jakarta.

Adanya TOD akan memudahkan penghuni untuk bepergian menggunakan transportasi umum, dan Podomoro Golf View memiliki aksesibilitas yang sangat baik, karena terhubung langsung dengan tol Jagorawi.

Sementara itu, Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa menuturkan bahwa tren sektor properti akan terus membaik di masa depan, khususnya ketika pemerintah memberikan stimulus atau insentif yang cukup besar.

“Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli hunian atau rumah, baik untuk tempat tinggal maupun untuk berinvestasi,” katanya.

Menurutnya, konsumen dapat  memanfaatkan momentum saat ini untuk membeli property, karena adanya koreksi harga hingga 10–30 persen, bunga KPR 4 persen, bunga deposito turun 2,75 persen, inflasi 3 persen, dan prediksi tren properti yang diprediksi akan booming pada 2022.

Selain itu, Darmadi juga menjelaskan bahwa aspek yang paling penting untuk diperhatikan saat ingin membeli rumah adalah harga, serta fasilitas sarana dan prasarananya.

“Tidak hanya nilai tambahnya atau nilai investasinya di masa mendatang, tetapi juga perhatikan lokasi, fasilitas, dan aksesibilitasnya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper