Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Modern Land Tawarkan Area Komersial yang Menyatu dengan Alam

PT Astra Modern Land segera merilis Genova sebagai area komersial dengan konsep menyatu dengan lingkungan alam yang asri di kawasan perumahan ASYA.
Rencana pembangunan Genova./Istimewa
Rencana pembangunan Genova./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Modern Land segera merilis Genova sebagai area komersial dengan konsep menyatu dengan lingkungan alam yang asri di kawasan perumahan ASYA.

Irma Tjandra, Chief Marketing Officer ASYA, mengatakan bahwa Genova akan dibangun di lahan seluas 70 hektare dengan memadukan kawasan komersial dan lingkungan alam yang asri, sehingga menawarkan pengalaman berbelanja sekaligus hiburan yang menyenangkan dan menenangkan.

Genova juga dapat menjadi ruang atau kawasan favorit untuk me-recharge energi bagi masyarakat yang jenuh dengan hiruk pikuk di pusat kota. Tidak sekadar kawasan komersial, Genova akan menjadi the new modern lifestyle hub di Jakarta,” katanya melalui keterangan resmi, Jumat (24/9/2021).

Berlokasi di Jalan Boulevard ASYA, area komersial Genova melengkapi sejumlah fasilitas yang sudah ada di dalam kawasan ASYA, seperti clubhouse, food garden, Global Mandiri School, AEON Mall, IKEA, Siloam Clinic, dan Rumah Sakit Mayapada yang segera dibangun.

Astra Modern Land menawarkan Genova dalam berbagai tipe unit shophouse dan business loft yang disesuaikan dengan kebutuhan usaha, yakni Business Loft (8 X 20 meter), Shop House Standard (6 X 20 meter), Shop House Deluxe (8 X 20 meter), dan Shophouse Premium.

Selain itu, Genova juga menyediakan area waterfront deck yang cukup luas dengan pemandangan langsung ke danau, serta beberapa area plaza dengan desain lanskap hijau, asri, teduh, dan cantik.

Menurutnya, area tersebut bisa dimanfaatkan pengunjung untuk bersantai dan berkumpul, sehingga menjadi keuntungan bagi pemilik unit usaha, karena dapat memanfaatkannya sebagai sarana pemikat customer.

Daya pikat lain dari Genova, kata dia, adalah bentuk fisik bangunan unit shop house yang unik. Setiap bangunan, baik bentuk, tinggi, sudut, dan warnanya memiliki ciri khas masing-masing.

“Uniknya, bangunan-bangunan khas tersebut ditempatkan secara acak untuk menciptakan skala ruang yang lebih kaya, sehingga pengunjung dapat lebih leluasa mengeksplorasi kawasan,” jelasnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lili Sunardi
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper