Rumah 2 Lt Rp918 Juta di Selatan Jakarta, ke Stasiun LRT dan Sekolah Tinggal Jalan Kaki

The New Cottage fokus menghadirkan detail dari kemewahan hunian dimana The New Cottage sudah memikirkan seluruh aspek kebutuhan penghuni, baik dari sisi fungsi, kualitas, maupun detail estetikanya
Foto:Kawasan Podomoro Golf View yang sudah jadi, ditata dengan perencanaan yang matang dengan melibatkan Konsultan Lansekap Internasional (Gambar: dok. Agung Podomoro Land)
Foto:Kawasan Podomoro Golf View yang sudah jadi, ditata dengan perencanaan yang matang dengan melibatkan Konsultan Lansekap Internasional (Gambar: dok. Agung Podomoro Land)

Bisnis.com, JAKARTA - Agung Podomoro Land (APL) kian gencar meluncurkan produk hunian terbaru bagi masyarakat urban yang mencintai kepraktisan hidup. Hal ini sebagai wujud komitmen APL dalam memberikan hunian berkualitas dan kehidupan yang harmony.

Bahkan dengan lokasi yang sangat strategis dimana dekat dengan stasiun LRT, Street Mall, Sekolah, Universitas, hingga Pusat Kuliner dan Rekreasi dalam kawasan one stop living Podomoro Golf View (PGV), rumah 2 lantai The New Cottage klaster Khaya yang akan diluncurkan pada 2 Oktober 2021 ini dibanderol dengan harga Rp918 juta saja!

Mengangkat konsep “Comfort, Luxurious, Yet Affordable”, The New Cottage fokus menghadirkan detail dari kemewahan hunian dimana The New Cottage sudah memikirkan seluruh aspek kebutuhan penghuni, baik dari sisi fungsi, kualitas, maupun detail estetikanya.

Semuanya dirancang mulai dari mudahnya mendapatkan kebutuhan harian, kenyamanan kawasan yang asri, lokasi yang bebas banjir, bebas macet, hanya 19 kilometer dari Jakarta, aspek spiritual, aspek pendidikan, aspek lokasi, aspek kemudahan mobilitas, aspek investasi, bahkan hingga aspek paling rinci dari pemilihan interior dalam hunian ini, sehingga membawa penghuni mengalami experience dari konsep living in style (gaya hidup elegan) yang nyata.

Melihat animo masyarakat yang kian gencar mencari rumah di bawah 1 miliar, APL optimis The New Cottage akan menjadi jawaban kebutuhan masyarakat urban terutama yang beraktivitas harian di Jakarta dan sekitarnya, karena lokasi kawasan PGV dimana The New Cottage berada hanya 19 kilometer dari Cawang, tepat di depan exit tol, terkoneksi dengan 2 akses tol langsung dari Jakarta dan Bogor, dan nantinya hanya 15 hingga 20 menit saja dengan LRT dalam kawasan ini!

Informasi lebih lanjut klik link ini, atau hubungi WhatsApp 0818556665

Sementara kawasan PGV terus berkembang, nilai investasi properti di kawasan ini juga terus meningkat terutama karena sebagian area komesial kawasan telah beroperasi, begitu pula dengan 3 tower apartemen PGV dan klaster pertama rumah tapak yang sebagian juga telah dihuni.

Rumah 2 Lt Rp918 Juta di Selatan Jakarta, ke Stasiun LRT dan Sekolah Tinggal Jalan Kaki

Foto: Kawasan Podomoro Golf View yang sudah jadi, ditata dengan perencanaan yang matang dengan melibatkan Konsultan Lansekap Internasional (Gambar: dok. Agung Podomoro Land)

Menurut berbagai sumber, peluang bisnis properti tahun ini diprediksi akan tumbuh 20-30 persen, dimana properti menengah ke atas mengalami peningkatan permintaan, artinya hal ini tentu akan mempengaruhi nilai properti ke arah peningkatan yang positif.

Kini membeli hunian tentu tak lagi sekedar membeli tanah dan bangunan hunian tersebut, tapi juga membeli kawasan serta seluruh fasilitas yang pendukungnya. Begitu pula dengan hunian The New Cottage yang akan diperkenalkan ini, dimana selain dilengkapi fasilitas kawasan layaknya sebuah kota mandiri, konsep dari setiap hunian yang dikembangkan oleh APL adalah Living in Style bagi penghuninya, sehingga hunian yang dibeli bukan hanya investasi dan tempat tinggal saja, namun memberikan nilai atau value lebih, yaitu hidup yang lebih bermakna.

Hal tersebut tercermin dari berbagai fasilitas premium yang tersedia dan dipikirkan secara matang untuk kenyamanan dan prestise penghuninya, seperti The Private Resort Clubhouse yang di desain oleh konsultan internasional untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman extra yang tidak terdapat pada proyek lain.

The Private Resort Clubhouse sendiri dilengkapi dengan Swimming Pool, Gym & Yoga, Private Cinema, Indoor Games Room, Indoor & Outdoor Lounge, hingga Multifunction Hall yang bisa dinikmati oleh penghuni secara free. Clubhouse dari 2 klaster sebelumnya yaitu Hickory dan Iroko saat ini sudah selesai pembangunannya, dan secara resmi akan menjadi venue acara PGV Sparkling Moment yang juga memperkenalkan The New Cottage klaster Khaya pada 2 Oktober mendatang.

Informasi lebih lanjut klik link ini, atau hubungi WhatsApp 0818556665

Secara spesifik, hunian The New Cottage di desain dengan konsep modern tropis yang mengedepankan kesehatan penghuni, dengan bukaan ruangan dan ventilasi yang sangat memadai sehingga cross air circulation serta pencahayaan alami matahari di pagi dan sore hari menjadi optimal.

Hunian ini memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, living room, kitchen, dan 2 taman pada bagian depan dan belakang rumah yang bisa dimanfaatkan untuk berolahraga ringan seperti yoga, atau menyalurkan hobi tanaman hiasmu. Memberikan sentuhan homey, warm, dan eksklusif di hunian The New Cottage, Pengembang melapisi setiap lantai kamar tidur dengan vinyl bermotif kayu.

Kenyamanan dan keamanan penghuni tentunya juga menjadi prioritas Pengembang yang mengaplikasikan one gate system dan keamanan 24 jam dengan CCTV pada klaster dimana The New Cottage berada sehingga Kamu dan Keluarga bisa menikmati hidup berkualitas dan nyaman di hunian ini.

Dengan segala keuntungan yang ditawarkan kepada masyarakat baik secara kawasan, klaster, dan nilai investasi, APL optimis memperkenalkan tipe terbaru The New Cottage ini akan menjadi daya tarik yang kuat bagi masyarakat urban yang mencari hunian terjangkau tapi berkelas dan prestisius dalam kota mandiri!

Kabar baiknya, khusus periode hingga 3 Oktober pembelian The New Cottage akan mendapatkan hadiah langsung TV 43", free canopy, free vynil floor dan voucher furniture IKEA senilai Rp 50 Juta.

Hadiri acara live “PGV Sparkling Moment” secara online di Official Youtube  Channel Podomoro Golf View pada tanggal 2 Oktober 2021, pukul 16.00 WIB dan dapatkan penawaran spektakuler juga bagi-bagi hadiah selama acara berupa logam mulia* hingga door prize jutaan rupiah!*

Simak kepuasan pelanggan Podomoro Golf View berikut ini.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Informasi lebih lanjut kunjungi Pgv.app hubungi 021 5694 8888, WA 0818556665, atau kunjungi situsnya di www.podomororiverview.com dan www.podomorogolfview.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper