Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Easton Urban Kapital Berhasil Jual 90 Persen Hummingbird House

Desain menarik yang diusung Hummingbird House, kata dia, menjadi faktor utama proyek tersebut bisa laku dalam waktu yang relatif singkat.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 16 Agustus 2021  |  10:40 WIB
Hummingbird House. - Istimewa
Hummingbird House. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Easton Urban Kapital berhasil menjual 90 persen dari total 45 unit Hummingbird House tahap I di BSD Tangerang, sejak pertama kali ditawarkan pada Januari 2021.

Presiden Direktur Easton Urban Kapital William Liusudarso mengatakan bahwa saat ini sudah 39 unit dari total 45 rumah Hummingbird House yang terjual.

“39 unit yang terjual itu dengan kondisi belum ada show unit yang diperkirakan baru akan selesai pada November tahun ini,” katanya dalam siaran pers, Senin (16/8/2021).

William menuturkan bahwa pihaknya juga akan segera membuka tahap dua pada Oktober 2021, sehingga secara total Hummingbird House akan memiliki 62 unit rumah dengan nilai pendapatan mencapai Rp120 miliar.

Menurutnya, moncernya penjualan Hummingbird House tidak disebabkan oleh stimulus insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP). Pasalnya, Hummingbird House bukanlah rumah ready stock, tetapi indent.

Desain menarik yang diusung Hummingbird House, kata dia, menjadi faktor utama proyek tersebut bisa laku dalam waktu yang relatif singkat.

“Easton kuat di perencanaan dan konsep desain rumah. Kami memiliki market tersendiri, yaitu anak-anak muda yang senang dengan kualitas ruangan yang kami ciptakan karena penerapan nilai arsitektur yang baik. Banyak dari customer yang puas dengan produk, kami sehingga memberi referensi ke teman atau keluarga mereka,” ucapnya.

Desain Hummingbird House sendiri merupakan pengembangan dari proyek Easton Urban Kapital yang lebih dahulu sukses, yakni Cornerstone House di Pondok Cabe dan Somerhill House di Bukit Indah Serua Ciputat yang semuanya sudah sold out.

“Kami memiliki beberapa produk yang tercipta dari proses continuous improvement. Jadi dasar dari desain tersebut diambil dari rancangan yang telah digunakan sebelumnya dan disempurnakan lagi berdasarkan input customer dan ide baru dari arsitek,” tuturnya.

Dengan luas tanah 91 meter persegi dan luas bangunan 135 meter persegi, Hummingbird House dibanderol dengan harga Rp1,8 miliar hingga Rp1,9 miliar.

Terletak di Jl Niban’rimin, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Hummingbird House terletak di lokasi strategis karena hanya berjarak 3,9 kilometer dari pintu tol Jakarta–Serpong, dan 3,3 kilometer dari Stasiun Rawa Buntu.

Letaknya juga dikelilingi oleh fasilitas pendidikan ternama, seperti Global Islamic School, Sekolah Santa Ursula, hingga Sinarmas World Academy.

Selain Hummingbird House, Easton Urban Kapital juga memiliki proyek baru yang tengah sedang digarap, yakni Clarity House yang terletak di Bintaro dan Ardency House di Cirendeu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top