Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Risland Indonesia Luncurkan Tower Kensington Berlokasi di BSD

Kini Risland kembali menghadirkan produk hunian terbaru yaitu Tower Kensington yang merupakan proyek fase 3 dari apartemen Sky House BSD+.
Risland Indonesia Luncurkan Tower Kensington Berlokasi di BSD
Risland Indonesia Luncurkan Tower Kensington Berlokasi di BSD

Bisnis.com, JAKARTA - Risland Indonesia selaku pengembang apartemen Sky House BSD+ menawarkan konsep hunian modern di CBD (Central Business District) BSD City di tengah minat masyarakat untuk tinggal di hunian vertikal yang tinggi.

Keterbatasan lahan, harga tanah yang semakin mahal dan keinginan untuk hidup yang lebih praktis dan nyaman menjadi alasan sebagian besar kalangan masyarakat memilih untuk bertempat tinggal di apartemen.

Risland Indonesia mempunyai lokasi yang sangat strategis tepat bersebelahan dengan pusat perbelanjaan ternama asal Jepang. Dikelilingi pusat pendidikan, perkantoran dan bisnis bertaraf Internasional serta dekat pintu tol Serpong-Balaraja seksi 1A yang mana pembangunannya ditargetkan akan rampung akhir tahun ini.

Setelah sukses dengan 2 fase proyek sebelumnya, dimana 98 persen unit proyek fase 1 telah terjual dan kini mulai serah terima unit kepada konsumen. Kini Risland kembali menghadirkan produk hunian terbaru yaitu Tower Kensington yang merupakan proyek fase 3 dari apartemen Sky House BSD+.

Tan Aries Wijaya, Marketing Manager Sky House BSD+ mengatakan launching Tower Kensington ini merupakan penjualan perdana yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki unit impannya yang strategis di pusat BSD City.

"Melihat tingginya permintaan pasar terhadap hunian apartemen, kami memutuskan untuk mulai membuka pemasaran Tower Kensington ini yang letaknya berhadapan dengan tower Leonie dan Jervois (proyek fase 1) yang saat ini sudah mulai dihuni," ujar Aries.

Lebih lanjut Aries menambahkan, Tower Kensington merupakan tower keenam Sky House BSD+ dengan memiliki sekitar +1400 unit apartemen, terdiri dari 3 tipe unit yang memiliki perbedaan dari tipe unit di fase sebelumnya. Seperti bentuk desain unit yang baru serta ukuran yang lebih luas dan efisien, hal tersebut ditawarkan sebagai bentuk perhatian kami untuk memprioritaskan kenyamanan penghuni.

"Tiga tipe unit yang kami tawarkan di Tower Kensington ini, diantaranya tipe studio dengan luas ukuran +/- 23,6m2, tipe 2 Bedroom +/- 51m2, serta tipe 1 Bedroom yang merupakan tipe baru di SKY HOUSE BSD+ dengan luas +/- 35m2, dimana setiap unitnya sudah dilengkapi 4 in 1 smart door lock system yakni menggunakan kartu, fingerprint, password dan kunci biasa."

"Tower Kensington ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif dan yang perlu diperhatikan adalah banyak promo menarik selama program launching ini.” tambah Aries.

Selain itu, lanjut Aries, untuk memanjakan pembeli di tower baru ini, pihaknya menawarkan diskon hingga 5 persen di setiap unitnya selama bulan Agustus. Dengan pilihan sistem pembayaran seperti cash keras, KPA di beberapa bank serta ada juga program cicilan developer hingga 100 kali.

Fasilitas-fasilitas yang didapatkan dari tower ini juga sangat banyak, dan sebagian telah selesai serta siap digunakan, diantaranya jogging track, kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center baik indoor maupun outdoor, lobby sekelas hotel bintang 5, indoor dan outdoor lounge, public area dan berbagai fasilitas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper