Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produsen Pakan Burung Donasikan Suplemen Herbal untuk Pedagang

Dua produk herbal yang dipilih perusahaan tentu berdasarkan khasiat yang teruji. Sejumlah penelitian telah mengidentifikasi hubungan antara kadar albumin dan hasil yang merugikan pada pasien Covid-19 dengan cara memahami implikasi hipoalbuminemia.
Ilustrasi vitamin dan suplemen yang bisa dikonsumsi pasien Covid-19/Freepik
Ilustrasi vitamin dan suplemen yang bisa dikonsumsi pasien Covid-19/Freepik

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan pakan burung, PT Dua Sigma Nusantara melalui merk Phoenix mendonasikan suplemen herbal modern halal Onoiwa dan Rafa Khomsah kepada para mitra dan pedagang pakan burung.

CEO Phoenix Robert Imanuel Nunuhitu mengatakan pedagang pakan burung menjadi fokus utama Phoenix dikarenakan gelombang kedua pandemi ini telah memukul telak para pedagang kecil yang harus tetap mencari nafkah di tengah kekhawatiran wabah Covid-19.

"Para pedagang sudah seperti keluarga bagi Phoenix. Kami sebagai perusahaan juga ingin berperan lebih dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang rentan dan berpotensi untuk terpapar. Maka saat ini kami fokuskan ke para pedagang pakan burung," katanya melalui siaran pers, Rabu (28/7/2021).

Robert menambahkan dua produk herbal yang dipilih perusahaan tentu berdasarkan khasiat yang teruji.

Menurutnya, sejumlah penelitian telah mengidentifikasi hubungan antara kadar albumin dan hasil yang merugikan pada pasien Covid-19 dengan cara memahami implikasi hipoalbuminemia yang akan membantu dokter meningkatkan perawatan pasien.

Adapun, Hipoalbuminemia dapat diatasi dengan kandungan albumin yang terdapat dalam Onoiwa karena komposisi Channa Striata Extract didalamnya mampu menjaga dan meningkatkan kadar albumin dalam tubuh.

Onoiwa juga mengandung protein, multivitamin, omega 3, Vitamin D dan E yang tinggi, asam amino, dan asam arakidonat yang ampuh meningkatkan sistem imunitas tubuh, menyembuhkan luka pasca operasi, sumber nutrisi dan multivitamin untuk anak-anak, orang tua, dan wanita hamil, sebagai antioksidan, serta mengobati ketidaksuburan dan edema.

Sementara itu, Rafa Khomsah berfungsi untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh, sumber energi alami, menstabilkan kadar gula, dan alternatif terapi diare. Lima kandungan bahan alami yaitu ekstrak daun pegagan, ekstrak temulawak, ekstrak daun jambu biji, ekstrak beras merah, serta ekstrak habbatussauda.

Rafa Khomsah juga sudah teruji mampu melawan virus atau bakteri, sebagai pengobatan penyakit jantung, kolesterol, mencegah kanker, dan lainnya.

"Kombinasi antara Onoiwa dan Rafa Khomsah akan menjadi sangat efektif untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh dalam melawan virus Covid-19," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ipak Ayu
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper