Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nakes DKI Dapat Voucer Gojek Rp100.000, Ini Cara Aktivasinya

Gojek membagikan paket voucer senilai Rp100.000 kepada tenaga kesehatan atau nakes di DKI Jakarta.
Pengemudi ojek online menunggu penumpang di kawasan Mayestik, Jakarta, Rabu (18/3/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Pengemudi ojek online menunggu penumpang di kawasan Mayestik, Jakarta, Rabu (18/3/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Gojek menyediakan paket voucer senilai Rp100.000 bagi tenaga kesehatan (nakes) yang menjadi garda terdepan di tengah pandemi Covid-19. Adapun paket voucer tersebut dapat digunakan untuk memesan layanan seperti GoRide & GoCar, GoFood, GoSend, dan GoMart.

Dilansir dari laman Gojek, Rabu (21/7/2021), voucer #SEMANGATNAKES tersebut diperuntukan bagi 50.000 nakes di DKI Jakarta dan akan diperluas jangkauannya di kota-kota lain yang tercatat memiliki tingkat paparan Covid-19 harian tertinggi.

"Satu paket terdiri dari tujuh buah voucer yang dapat ditukar sampai 31 Juli 2021 dan berlaku 14 hari setelah ditukar," demikian tulis Gojek.

Namun perlu diingat, setiap voucer hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi dan tidak dapat digabung dengan voucer lain. Untuk menggunakannya, nakes dapat meminta kode voucer serta mengikuti panduan yang telah dibagikan ke masing-masing sekretariat rumah sakit.

Lebih lanjut dalam informasi tersebut, Gojek juga menuliskan syarat dan ketentuan penggunaan voucer yakni setiap pengguna hanya dapat mengaktifkan kode promo 1 kali selama periode promo (hingga 31 Juli 2021).

Kode promo hanya dapat diaktifkan di dalam area rumah sakit yang telah ditentukan. Pelanggan yang berhasil mengaktifkan kode promo akan mendapatkan 7 voucer diskon dengan total nilai Rp100.000, yang terdiri dari 2 voucer senilai Rp25.000 dan 5 voucer senilai Rp10.000.

Bukan itu saja, voucer dapat digunakan dengan pembayaran GoPay maupun tunai. Apabila biaya transaksi lebih besar dari nominal voucer, maka sisa biaya dapat dilakukan dengan metode pembayaran GoPay maupun tunai.

Bagi para nakes yang ingin mengaktifkan kode promo tersebut, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Gojek. Pada menu utama di bagian bawah kanan, temukan dan klik menu ‘My Account’ atau ‘Akun Saya’ kemudian klik menu ‘Enter Promo Code’ atau ‘Masukan Kode Promo’ untuk mengaktifkan voucer. Selanjutnya masukan kode promo rumah sakit, lalu klik tombol hijau (verifikasi kode).

"Tak hanya memberikan dukungan untuk nakes dalam bentuk voucer diskon layanan, Gojek juga terus berupaya untuk meringankan beban para nakes dengan upaya percepatan program vaksinasi pemerintah, penerapan #ProteksiEkstra pada setiap layanan demi meminimalisir penyebaran virus, dan senantiasa memberikan edukasi bagi seluruh pengguna ekosistem terkait Covid-19 dan vaksinasi," tutup Gojek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper