Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Juni 2021, Catat Promo Belanja Online Hypemart di Tokopedia hingga Shopee

Berikut penawaran online yang diberikan pengelola Hypermart di Blibli, Tokopedia, hingga Shopee, untuk bulan Juni 2021.
Iim Fathimah Timorria
Iim Fathimah Timorria - Bisnis.com 26 Juni 2021  |  10:20 WIB
Petugas Hypermat tengah memindahkan barang belanjaan konsumen. Layanan park and pick up menjadi salah satu layanan baru PT Matahari Putra Prima Tbk. sejak penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).  - hypermart.co.id
Petugas Hypermat tengah memindahkan barang belanjaan konsumen. Layanan park and pick up menjadi salah satu layanan baru PT Matahari Putra Prima Tbk. sejak penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). - hypermart.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA), perusahaan pengelola jaringan ritel Hypermart, Foodmart, Primo, dan Hyfresh, menawarkan sejumlah promo belanja online, seiring dengan naiknya kasus positif Covid-19 di Tanah Air.

Bekerja sama dengan mitra bisnis, mulai Jumat 25 Juni 2021 MPPA menawarkan Bebas Ongkos Kirim ke platform Chat & Shop untuk memberikan kenyamanan dan nilai lebih kepada konsumen selama masa sulit ini. Sebanyak 128 toko di seluruh Indonesia siap menerima pembelian online melalui aplikasi Whatsapp.

Setiap toko memiliki nomor Whatsapp khusus yang dapat ditemukan di situs web perusahaan, yakni www.hypermart.co.id/belanja-online/. Platform online Perseroan secara keseluruhan juga memungkinkan konsumen untuk melakukan pembelian antarkota, misalnya konsumen dari Jakarta dapat melakukan pembelian secara online untuk diantarkan ke orang tuanya yang berdomisili di Yogyakarta.

MPPA juga menawarkan fitur Park & Pick-up sebagai bagian dari Chat & Shop dan Hypermart Express untuk tujuan keamanan konsumennya. Dengan menggunakan Park & Pick-up di semua lokasi mal dimana MPPA beroperasi, konsumen kini memiliki keamanan lebih dengan dapat memesan dari lokasi kerja mereka dan dapat mengambil pembelian mereka dalam perjalanan pulang tanpa harus bertemu orang lain di dalam toko.

“Kami menyadari situasi Covid saat ini sangat sulit dan menantang bagi semua orang, terutama bagi konsumen yang berusaha memenuhi kebutuhan pangan dan rumah tangga sehari-hari. Kami bekerja keras untuk memastikan bisnis online kami, yang mencakup sebagian besar kota dibandingkan dengan yang lain, akan menjadi solusi sempurna bagi konsumen selama periode ini untuk membeli kebutuhan mereka dari rumah,” kata Chief Executive Officer MPPA Elliot Dickson dalam siaran pers yang dikutip Sabtu (26/6/2021).

Berikut penawaran online yang diberikan MPPA dengan mitra bisnis untuk periode Juni 2021 dengan opsi bebas ongkos kirim:

• Chat & Shop by Whatsapp – Promosi koran & e-payment; minimum nilai pembelian Rp350,000 + gratis ongkos kirim s/d 10 km

• Hypermart Express - 5% diskon semua produk (kecuali produk tertentu).

• GoMart - Gratis ongkos kirim s/d 10 km*

• Tokopedia - harga sudah terdiskon 10% untuk semua produk (kecuali produk tertentu) + gratis ongkos kirim s/d 10 km*

• BliBli - harga sudah terdiskon 5% untuk semua produk (kecuali produk tertentu) + gratis ongkos kirim s/d 15 km*

• Shopee - harga sudah terdiskon 5% untuk semua produk (kecuali produk tertentu) + gratis ongkos kirim s/d 15m*

• JD.ID - harga sudah terdiskon 5% untuk semua produk (kecuali produk tertentu) + gratis ongkos kirim s/d 15 km*


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ritel hypermart promosi
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top