Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bidik Milenial Manado, Lippo Tawarkan Designer Homes Collection

Untuk kemudahan pembiayaan pembelian Designer Homes Collection, Lippo menggandeng Bank Nobu, BRI, BTN, CIMB Niaga dan Asiatic.rnrn rnrn 
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 11 Mei 2021  |  16:33 WIB
Gambar unit contoh Designer Homes Collection yang berlokasi di Holland Village Manado, Sulawesi Utara. - Istimewa
Gambar unit contoh Designer Homes Collection yang berlokasi di Holland Village Manado, Sulawesi Utara. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Guna memenuhi keinginan segmen milenial Manado terhadap rumah dengan konsep modern dan harga terjangkau, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) memperkenalkan klaster baru Designer Homes Collection yang berlokasi di Holland Village Manado, Sulawesi Utara.

Vonny Manoi, Head of Sales Holland Village Manado, menjelaskan bahwa Designer Homes Collection merupakan rumah tapak dua lantai dengan tata letak yang simpel dan konsep rumah sehat.

Rumah tapak itu memiliki langit-langit yang tinggi dengan jendela besar agar sirkulasi udara lancer. Hunian untuk kaum milenial khusunya di Manado tersebut dibangun hanya sekitar 100 lebih unit, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp561 juta.

“Kami paham selera milenial yang simple yet modern. Designer Homes Collection di Holland Village Manado adalah hunian pertama di Manado yang mengusung desain eco-living yang dirancang untuk kaum milenial serta keluarga muda," ujarnya melalui siaan pers, Selasa (11/5/2021).

Selain itu, pihaknya mengajak generasi muda untuk mengubah paradigma dan gaya hidup agar lebih memilih untuk berinvestasi padai saat usia masih muda. Orang muda, kata Vonny, tidak harus identik dengan gaya hidup konsumtif. “Lebih cool kalau masih muda, tapi sudah punya rumah sendiri.”

Pada Juni 2021, LPKR akan melangsungkan grand launching Designer Homes Collection sehingga calon pembeli diharapkan agar jangan sampai ketinggalan untuk segera memiliki nomor urut pembelian (NUP) agar peluang tinggal di Holland Village Manado dapat terwujud.

Untuk kemudahan pembiayaan pembelian Designer Homes Collection, Lippo menggandeng Bank Nobu, BRI, BTN, CIMB Niaga dan Asiatic, yang menawarkan hingga 48 kali cicilan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manado lippo karawaci
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top