Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Urban Park Shibuya District di West Senayan Tangerang

PT Inti Usaha Nusantara menargetkan mengembangkan 30 Urban Park selama 5 tahun ke depan yang tersebar di seluruh Indonesia.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 27 April 2021  |  15:00 WIB
Salah satu sudut di area komersial Urban Park Shibuya District di kawasan West Senayan, Tangerang. - Istimewa
Salah satu sudut di area komersial Urban Park Shibuya District di kawasan West Senayan, Tangerang. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Moiz Hotel Group dengan INCORP Management (PT Inti Usaha Nusantara) menghadirkan area komersial Urban Park Shibuya District dengan konsep yang baru dan berbeda di kawasan West Senayan, Tangerang.

Urban Park Shibuya District menempati lahan 2.500 meter persegi dan saat ini sebanyak 25 penyewa dengan berbagai menu makanan khas Jepang sudah mengisi gerai-gerai yang ada.

Kawasan komesial ini menjawab tantangan pertumbuhan dunia usaha yang terus berubah dan mengikuti tren kekinian. Urban Park Shibuya District merupakan kawasan tematik luar ruang yang berbeda di Indonesia.

President Director INCORP Management Ihya Nasution mengatakan bahwa Urban Park Shibuya District menjadi keunikan tersendiri dari setiap konsep yang dihadirkan karena mengusung The New Concept Hang Out for Foodlover, Community, Exhibitor and Anti-mainstream. Urban Park Shibuya District diresmikan pada Senin (26/4/2021).

“Urban Park adalah konsep outdoor food avenue dengan detail thematic serta event yang disajikan, bertujuan untuk meningkatkan pendapatan, mendukung jenis usaha lainnya serta sebagai traffic puller dan meeting point dari captive market lingkungan sekitarnya,” ujar Ihya melalui siaran pers, Selasa (27/4/2021).

Menurut Ihya, kondisi pandemi yang kemungkinan masih terasa hingga lebih dari 2 tahun ke depan menuntut satu tempat terbuka yang dapat mengakomodir beberapa kegiatan tersebut, tetapi tetap menjaga protokol kesehatan.

“Urban Park sangat cocok dikembangkan pada berbagai lahan idle di antaranya selasar apartemen, mal atau office. Terlebih lagi yang terintegrasi dengan mixed-use superblock dan juga dapat dikembangkan secara independen pada lahan terbuka di kawasan permukiman. Market segmen mid-low atau mid-high dengan pengembalian investasi kurang dari 4 tahun menjadikan Urban Park menarik bagi investor dan pemilik gedung juga pemilik lahan.”

Ihya menjelaskan bahwa pengelolaan Urban Park dilakukan oleh tim profesional dan ahli di dunia retail dan properti. Selain dari interior maupun suasana, pengelolaan juga berdasarkan dari acara terkini, new update tenancy, eksibisi, dan banyak kegiatan menarik lainnya.

Dia mengatakan bahwa perusahaan dengan senang hati membuka peluang untuk bekerja sama dengan berbagai pihak dalam pengembangan Urban Park di seluruh kota Indonesia.

“Kami targetkan 30 Urban Park selama 5 tahun ke depan yang tersebar di seluruh Indonesia. Shibuya District ini langkah pertama kami memperkenalkan konsep Urban Park. Selanjutnya kami hadirkan Korean District di Cimone pada bulan September 2021 dan Ginza District di Karawang pada bulan Desember 2021,” kata Ihya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner makanan jepang
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top