Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jurus Shopee Indonesia Kirim Paket Tepat Waktu Jelang Lebaran

Shopee Indonesia mempersiapkan jurus agar pengiriman paket bisa tepat waktu jelang periode Lebaran.
Shopee/Shopee
Shopee/Shopee

Bisnis.com, JAKARTA - Shopee Indonesia terus berupaya agar tidak ada kendala dalam proses pengiriman barang terutama saat Ramadan dan menjelang momen Lebaran 2021.

Executive Director Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan Ramadan merupakan momen besar untuk para pelanggan di Indonesia. Oleh karenanya, dibutuhkan upaya ekstra agar proses pengiriman paket atau pesanan pelanggan dapat sampai dengan tepat waktu tanpa adanya kendala keterlambatan.

"Tentunya kami akan berusaha untuk mengupayakan supaya tidak ada kendala yang berarti dari sisi pengiriman," katanya kepada Bisnis.com, Jumat (16/4/2021).

Demi mewujudkan hal itu lanjutnya, Shopee Bersama dengan seluruh mitra jasa kirim Shopee, akan melakukan forecasting atau memetakan perkiraan transaksi dengan lebih baik lagi untuk memastikan kapasitas pengiriman dapat memadai.

"Kami melihat antusiasme yang sangat baik dari para pengguna Shopee menyambut datangnya bulan suci Ramadan ini. Kami akan memastikan untuk menyiapkan seluruh lini operasional kami agar dapat membantu memenuhi kebutuhan seluruh pengguna hingga Hari Raya Idulfitri nanti," ujarnya.

Sebelumnya, Handhika mengakui sempat terjadi keterlambatan pengiriman barang beberapa waktu lalu. Ternyata keterlambatan itu juga turut dipengaruhi oleh kampanye 4.4 Mega Shopping Day.

"Perihal keterlambatan beberapa pengiriman, itu terjadi pada saat kampanye 4.4 Mega Shopping Day yang lalu, mengingat antusiasme yang tinggi dari para pengguna atas kampanye tersebut," katanya dalam keterangan resmi, Senin (12/4/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper