Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bos Blue Bird Terpilih Jadi Ketua Umum Organda Lagi

Bos Blue Bird Group Adrianto Djokosoetono kembali terpilih menjadi Ketua Umum Organda secara aklamasi untuk periode 2021-2026.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 14 April 2021  |  10:35 WIB
Direktur PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono (dari kiri), didampingi Pimpinan Redaksi Bisnis Indonesia Hery Trianto dan Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto saat berkunjung ke kantor redaksi harian Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (4/10). - JIBI/Nurul Hidayat
Direktur PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono (dari kiri), didampingi Pimpinan Redaksi Bisnis Indonesia Hery Trianto dan Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto saat berkunjung ke kantor redaksi harian Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (4/10). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Organisasi Angkutan Darat (Organda) memilih kembali Adrianto Andre Djokosoetono sebagai Ketua Umum periode 2021-2026 secara aklamasi dalam Musyarah Nasional (Munas) yang berlangsung akhir pekan lalu.

Adapun dalam Munas yang mengususng tema: Membangun Optmisme Kemajuan Angkutan Darat di Era Pandemi untuk Mendorong Pemulihan Ekonomi, sedikitnya dihadiri 32 Dewan Pengurus Daerah (DPD) diselenggarakan Hotel JW Mariot (10-12). Adrianto diketahui merupakan Direktur Blue Bird Group.

Adrianto menegaskan sebagai roda perekonomi, transportasi darat, adalah sesuatu yang tidak akan pernah lepas dari moda yang lain. Menurutnya DPP Organda memiliki tanggung jawab besar dari sisi keselamatan apalagi pada masa pandemi seperti saat ini.

"Dalam 5 tahun ke depan, unsur keselamatan kepada semua pengguna dan penyelenggara angkutan jalan menjadi harga mati. Sementara bagi para penyelenggara angkutan umum di jalan yang belum menjadi anggota Organda segera dapat bersinergi demi angkutan jalan yang sehat, efesien dan berkeselamatan," ujarnya melalui siaran pers, Rabu (14/4/2021).

Lebih lanjut Andrianto juga berharap dalam periode kali ini khusus angkutan barang dapat berjalan sebagaimana mestinya. Sebab pada periode sebelumnya kurang mendapat perhatian.

“Momentum ini saatnya kita satukan dan samakan lagi bersama. Sekali lagi terima kasih atas support dan kerja keras selama lima tahun terakhir, kepada pengurus DPP, DPD, DPC dan DPU baik angkutan penumpang dan angkutan barang," imbuhnya.

Selanjutnya, Ketua Umum terpilih juga mengapresiasi acara Munas berjalan lancar dalam kondisi yang tidak mudah saat pandemi seperti saat ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

organda Blue Bird
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top