Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mulai Dijual, Yuk Intip Teknologi Penjernih Air Terbaru Coway

Neo Plus CHP-264L diklaim sebagai pemurni air dengan ukuran paling ringkas, tetapi tetap memiliki semua fungsi penting, yaitu dapat memberikan tiga suhu air sesuai kebutuhan panas, dingin, dan normal.
Ipak Ayu
Ipak Ayu - Bisnis.com 10 April 2021  |  08:29 WIB
Mulai Dijual, Yuk Intip Teknologi Penjernih Air Terbaru Coway
Penjernih air Neo Plus CHP-264L dari Coway. - PT Coway International Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Distributor alat kesehatan untuk penjernihan air dan udara, PT Coway International Indonesia meluncurkan produk terbarunya yang bernama Neo Plus CHP-264L, pemurni air terbaik dengan 4x penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System untuk menghadirkan air bersih berkualitas dan higienis.

Neo Plus CHP-264L diklaim sebagai pemurni air dengan ukuran paling ringkas, tetapi tetap memiliki semua fungsi penting, yaitu dapat memberikan tiga suhu air sesuai kebutuhan panas, dingin, dan normal.

President Director Coway Indonesia Andy Kim mengatakan pihaknya melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya pada masyarakat Indonesia. Perseroan juga merasa bahwa ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Plus CHP-264L, yang tentunya telah melalui proses penelitian dan pengembangan yang panjang serta didukung dengan spesifikasi yang mumpuni.

"Neo Plus CHP-264L telah melalui proses penelitian yang panjang dan menggunakan bahan terbaik untuk menghasilkan air yang lebih higienis," katanya dalam jumpa media virtual belum lama ini.

Adapun sejumlah teknologi produk ini yakni filter Neo-Sense untuk menghilangkan partikel halus, klorin, senyawa organik volatil (VOC) dan menyaring kotoran organik dan anorganik.

Kemudian, RO Membrane (Reverse Osmosis) untuk menghilangkan kontaminan air seperti logam berat, bahan kimia organik berbahaya, mikroba dan zat radioaktif. Sistem RO filter mampu menyaring partikel sampai 0,0005 micrometer.

Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi Plus Inno-Sense untuk mengurangi bau dan meningkatkan rasa air dan ilter antibakteri untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme di tangki air.

"Dalam rangka memperkenalkan Neo Plus CHP-264L, kami memberikan program free trial yang dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk mencoba produk pemurni air milik Coway tanpa biaya," ujarnya.

Sementara itu, para pengguna Neo Plus CHP-264L nantinya juga bisa mendapatkan penggantian filter gratis dan garansi servis lima tahun dengan biaya Rp290.000 per bulan selama 60 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manufaktur sanitasi
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top