Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia: Terbang Sepuasnya ke Asean dan Indonesia Cuma Rp1,6 Juta

AirAsia menawarkan promo terbang sepuasnya ke Asean dan destinasi Indonesia selama setahun dengan melalui Asean Unlimited.
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020)./Bloomberg-Samsul Said
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020)./Bloomberg-Samsul Said

Bisnis.com, JAKARTA – Pengguna AirAsia Asean Unlimited dapat terbang ke lebih banyak destinasi Indonesia di Indonesia dan kawasan Asean hingga satu tahun. Khusus bagi Anggota BIG di Indonesia, cukup membayar senilai Rp1,6 juta.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Y. Sinaga menjelaskan Asean Unlimited sudah tersedia melalui menu deals di web dan aplikasi super Asean hingga 4 April 2021. Berlaku untuk periode penerbangan 12 April 2021 hingga 26 Maret 2022. Pemegang Asean Unlimited langsung dapat menukarkannya dengan tiket untuk tanggal keberangkatan minimal 14 hari sebelum jadwal keberangkatan yang diinginkan.

“Program Asean Unlimited kali ini kami tawarkan dengan value yang lebih besar dari sebelumnya, yaitu dengan periode yang lebih lama dan tidak hanya berlaku untuk penerbangan domestik, tetapi juga untuk penerbangan ke destinasi-destinasi AirAsia Indonesia di Asean sesuai dengan aturan yang berlaku di negara tujuan,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (29/3/2021).

Program itu juga disertai dengan harga spesial untuk tes Covid-19 khusus pelanggan AirAsia. Untuk setiap pembelian Asean Unlimited, para pemegang kartu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari PermataBank berkesempatan mendapatkan cashback Rp200.000, dan bonus 500 BIG Points yang dapat ditukarkan dengan berbagai produk pilihan di aplikasi seluler BIG Rewards.

Pada November 2020, peluncuran AirAsia Unlimited Pass menerima respons luar biasa dari pelanggan. Selama periode 7 hari penjualan tersebut, telah terjual lebih dari 19.000 Unlimited Pass. Jumlah penukaran tiket penerbangan mencapai 52.000 dengan penukaran tiket terbanyak per orang adalah sebanyak 48 kali dengan destinasi terfavorit antara lain Bali, Medan dan Lombok.

AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama. AirAsia juga mengimbau pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai perkembangan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing daerah tujuan.

Khusus bagi pelanggan, AirAsia memberikan penawaran spesial untuk layanan swab antigen seharga Rp95.000 dan swab PCR seharga Rp700.000 di sejumlah lokasi layanan rapid test yang bekerja sama dengan AirAsia.

"Kami berharap promosi ini dapat mendorong kunjungan wisatawan ke destinasi-destinasi domestik di Indonesia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper