Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hanya 3 Jam, Ruko Baru Summarecon Serpong Hasilkan Rp100 Miliar

Summarecon Agung terus mengembangkan produk properti terbaru dan dalam launching terbarunya di Summarecon Serpong, mereka berhasil meraup penjualan sekitar Rp100 miliar hanya dalam 3 jam.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 15 Maret 2021  |  23:26 WIB
Properti komersial berupa rumah toko (ruko) di Summarecon Serpong. - summareconserpong.com
Properti komersial berupa rumah toko (ruko) di Summarecon Serpong. - summareconserpong.com

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk., meluncurkan produk komersial Ruko Melody.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan peluncuran produk komersial ini sejalan dengan visi developer tersebut untuk mengembangkan produk yang bernilai tinggi bagi konsumen juga turut berkontribusi dalam mengembangkan kewirausahaan.

Ruko yang berada pada pengembangan kawasan terbaru Symphonia ini, yang berlokasi di Serpong, Tangerang, Banten, mulai dipasarkan secara virtual mulai Sabtu (13/3/2021) sebanyak 18 unit pada Blok C dan 28 unit pada Blok B dalam pilihan ruko dua dan tiga lantai yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan usaha dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar.

Dia menjelaskan sebanyak 46 unit ruko komersial terjual dengan total lebih dari Rp100 miliar hanya dalam 3 jam melalui penjualan secara virtual akhir pekan lalu.

Magdalena mengutarakan Summarecon Serpong berupaya melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan terus berinovasi, memperhatikan, dan membedah potensi-potensi terbaik.

Dengan konsumen properti semakin bijak dalam memilih produk properti, mereka mencari produk yang memiliki value baik dari pengembang atau developer dengan catatan prestasi dan tingkat kepercayaan yang sudah terbukti nyata.

"Hal ini menjadi semangat kami untuk terus menjaga komitmen dalam memberikan produk yang berkualitas serta pelayanan after sales yang prima dan berkelanjutan. Saat ini dunia kewirausahaan, bisnis dan investasi tengah tumbuh dengan dinamis dan kami melihat munculnya kebutuhan akan ruang usaha, untuk itu kami meluncurkan Ruko Melody," ujarnya melalui siaran pers pada Senin (15/3/2021).

Menurutnya, produk terbaru ini hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman, sekaligus menjadi jawaban untuk jiwa-jiwa entrepreneur yang bergerak dibidang usaha atau brand yang mendukung pemenuhan kebutuhan harian masyarakat, yang dalam masa adaptasi pola hidup baru ini semakin terlihat meningkat signifikan.

"Selain itu, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap dunia wirausaha, bagi setiap calon konsumen, Summarecon Serpong memberikan insentif buka usaha senilai 50 juta rupiah dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan selama setahun," kata Magdalena.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti ruko summarecon agung
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top