Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Begini Cara Produsen Pelumas Ini Gairahkan Industri Otobus

Tim jelajah itu akan menyambangi setiap perusahaan otobus yang ada di setiap kota di Sumatra.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 09 Maret 2021  |  06:12 WIB
Bus AKAP - Antara
Bus AKAP - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — ExxonMobil Lubricants Indonesia menggandeng PerpalzTv untuk menggelar program yang ditujukan untuk menggairahkan kembali industri bus umum Tanah Air setelah terpukul sepanjang masa pandemi Covid-19.

Presiden Direktur PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Syah Reza menjelaskan bahwa sepanjang tahun lalu pandemi Covid-19 berdampak sangat besar terhadap industri otobus karena adanya aturan pembatasan pergerakan masyarakat.

Untuk itu, ExxonMobil Indonesia bersama dengan PerpalzTv mengusung program jelajah bertajuk PerpalZGoestoSumatera untuk menyambangi dan memberi edukasi perawatan kendaraan serta dukungan kepada 23 perusahaan otobus (PO) yang ada di Sumatra.

"Dukungan yang diberikan ExxonMobil khususnya pandemi ini kita melalui memberikan cek fisik kepada PO terutama untuk memastikan keselamatan penumpang, yang kedua memberikepercayaan menggunakan tranportasi umum," katanya di Jakarta, Senin (8/3/2021).

Kurnia Lesani Adnan, founder dan anchor PerpalZ TV menjelaskan bahwa roadshow tersebut akan dilaksanakan selama 19 hari untuk menyusuri Pulau Sumatra melalui lintas barat, lintas tengah, dan lintas timur yang akan dimulai dari Lampung hingga Sumatra Utara.

Nantinya, tim jelajah itu akan menyambangi setiap perusahaan otobus yang ada di setiap kota di Sumatra. Tim akan bertolak dari Ibu Kota untuk memulai jelajah tersebut mulai dari 15 Maret 2021 hingga 3 April 2021.

"Program ini untuk mendukung kebangkitan industri transporatsi darat," ungkapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

exxonmobil Perusahaan Otobus
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top