Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Vasanta Ramaikan Properti Koridor Timur, Mulai Serah Terima

Apartemen Vasanta yang berlokasi di koridor timur Jakarta mulai diserahterimakan. Proyek tersebut sejauh ini telah menelan investasi sekitar Rp800 miliar.
Ilustrasi pembangunan apartemen./Bloomberg
Ilustrasi pembangunan apartemen./Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Meski di tengah pandemi, Vasanta Group menunjukkan komitmennya kepada para pembeli dengan melakukan serah terima secara virtual tower apartemen pertamanya, yaitu Aoki, yang diikuti Tower Botan pada April.

Presdir PT Sirius Surya Sentosa (Vasanta) Erick Wihardja mengatakan pihaknya berhasil menjual 1.600 unit Vasanta Innopark dari dua menara yakni Aoki dan Botan dengan nilai lebih dari Rp700 miliar.

Vasanta Innopark memiliki lokasi yang strategis yaitu di dekat gerbang keluar KM 24 jalan tol Jakarta-Cikampek dan merupakan satu-satunya superblok di kawasan industri MM2100, yaitu satu dari delapan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

Erick mengatakan serah terima ini tentu impian bagi para pemilik unit untuk menjadi bagian dari ‘Kota Jepang’ yang terintegrasi di koridor timur Jakarta telah terwujud.

Visi Vasanta dalam menghadirkan standar dan kualitas Jepang tertinggi kepada klien semakin ditegaskan pada momen bersejarah ini.

"Serah terima 1.600 unit secara keseluruhan akan dilakukan bertahap dalam 3 bulan hingga Juni 2021 dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan standar keselamatan yang tinggi," ujarnya pada Senin (8/3/2021).

Dia memerinci investasi keseluruhan pengembangan Vasanta Innopark, termasuk infrastruktur, komersial ruko, dan Aoki-Botan, yang telah terserap sekitar Rp800 miliar.

Vasanta Innopark adalah proyek superblok dari PT Sirius Surya Sentosa yang diperkenalkan kepada publik pada akhir 2017. Pembangunan proyek ini meliputi area komersial, apartemen hunian, dan ruang terbuka hijau tematik yang luas, yaitu Nihon Park.

Pihaknya mengapresiasi semua pemilik baru Tower Aoki yang telah memercayakan investasinya kepada Vasanta. Menurutnya, Vasanta tidak sekadar merek, tetapi merupakan entitas komunitas, inovasi, pertumbuhan, keberlanjutan yang luar biasa serta mendefinisikan prinsip inti keandalan dan membangun untuk masyarakat.

“Meski kami adalah entitas yang masih muda, kami memiliki mitra usaha bersama yang tepercaya dan berpengalaman seperti Mitsubishi Corporate Indonesia untuk menegaskan kemampuan kami,” kata Erick.

Managing Director Takeya Consulting Emi Takeya menuturkan Vasanta Innopark adalah proyek yang ditunggu-tunggu oleh para ekspatriat Jepang. Serah terima Aoki dan Botan sangat dinantikan.

"Kami turut senang bahwa kolaborasi ini bisa memberi nilai tambah bagi Vasanta Innopark dengan tetap sesuai pada positioning market-nya," ucapnya.

Chief Marketing Officer Vasanta Group Denny Asalim menuturkan kolaborasi dengan Takeya Consultancy akan meningkatkan kenyamanan ekspatriat sehingga Vasanta dapat menjadi rumah kedua bagi mereka dan tentu saja dapat menjadi investasi yang memberikan keuntungan pasti.

Vasanta Innopark kini mempersiapkan pembangunan tower ketiga yaitu Chihana yang peletakan batu pertamanya direncanakan pada Juli 2021.

Tower Chihana adalah kolaborasi Vasanta Group dan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper