Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAMRI Tebar Promo Cashback 20 Persen, Baca Syaratnya

DAMRI menggandeng LinkAJa untuk menghadirkan promo cashback sebesar 20 persen sepanjang Februari 2021.
Bus Damri. /DAMRI
Bus Damri. /DAMRI

Bisnis.com, JAKARTA - Perum Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (DAMRI) bersama LinkAja menghadirkan promo cashback sebesar 20 persen untuk pembelian tiket bus dengan menggunakan LinkAja. Cashback tersebut dapat diperoleh dengan melakukan pembelian melalui DAMRI Apps atau laman resmi DAMRI.

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI Sidik Pramono mengatakan cashback yang diberikan maksimal Rp20.000 dengan pembelian tiket minimal Rp200.000 yang bisa didapatkan maksimal 3x24 jam sejak transaksi berhasil. Adapun pelanggan dapat menikmati perjalanan ke seluruh rute di Indonesia dengan layanan promosi ini yang berlangsung mulai 1–28 Februari 2021.

“Masyarakat harus mulai menyesuaikan diri dengan tantangan digitalisasi beragam lini kehidupan, termasuk pembayaran tiket transportasi. Tidak hanya dinilai lebih nyaman dan mudah, transaksi digital pun dipilih karena menawarkan keamanan, khususnya di era pandemi untuk meminimalisir penyebaran virus melalui penggunaan uang kertas yang memerlukan kontak langsung dengan individu lain,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (17/2/2021).

Dia menjelaskan cashback Rp 20.000 untuk pembelian tiket DAMRI minimal Rp 200.000 dengan menggunakan LinkAja yang berlaku maksimal 1x cashback/pengguna/bulan. Adapun, cashback dalam bentuk saldo bonus LinkAja dan kuota promo terbatas.

Promo ini, ujarnya, berlaku hingga 28 Februari 2021 Pukul 23.59 WIB. LinkAja berhak menggugurkan hak pengguna atas dugaan tindakan kecurangan dalam bentuk apapun.

DAMRI juga terus mengkampanyekan gerakan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak saat memasuki area Pool atau armada bus kepada seluruh pelanggan maupun pegawai. Sementara untuk operasional, perusahaan secara rutin melakukan desinfeksi seluruh armada bus sesuai dengan protokol kesehatan.

Selain itu, DAMRI juga memastikan pengaturan jaga jarak di dalam Bus Sehat (physical distancing) dan memastikan pelanggan dalam keadaan sehat (tidak menderita flu, pilek, batuk, demam). Seluruh protokol tersebut dilakukan untuk menjadikan Bus DAMRI sebagai angkutan massal yang aman, nyaman, dan tetap bisa menjaga kesehatan para pelanggan dan pegawai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper