Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak Strategi Greenfields Jaga Kinerja Tahun ini

PT Greenfields Dairy Indonesia akan selalu berusaha memastikan bahwa produknya selalu tersedia di gerai-gerai tempat konsumen berbelanja selama pandemi Covid-19.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 11 Februari 2021  |  18:05 WIB
Simak Strategi Greenfields Jaga Kinerja Tahun ini
Suasana produksi susu di pabrik PT Greenfields Indonesia, Malang. - greenfields

Bisnis.com, JAKARTA — Produsen susu dan produk turunannya, PT Greenfields Dairy Indonesia optimistis akan kinerja tahun ini dapat lebih baik dari tahun lalu. Sejumlah strategi pun mulai dilakukan sejak awal 2021.

Country Head Marketing & Sales PT Greenfields Dairy Indonesia Syahbantha Sembiring mengatakan perseroan selalu positif dalam menghadapi tantangan dan situasi apapun yang dihadapi. Alhasil, di tahun pertama pandemi 2020 kinerja masih diklaim terjaga dengan baik.

"Kami yakin 2021 akan menjadi tahun yang semakin baik bagi semua. Proses vaksinasi telah dimulai di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Harapan kami, secepatnya situasi dan keadaan di Indonesia dan dunia akan kembali pulih," katanya kepada Bisnis, Kamis (11/2/2021).

Syahbantha menyebut Greenfields tetap akan mengikuti aturan pembatasan pembukaan toko dari pemerintah karena hal itu dinilai untuk kebaikan masyarakat semuanya. Tetapi, perseroan akan selalu berusaha memastikan bahwa produknya selalu tersedia di gerai-gerai tempat konsumen berbelanja.

Menurut Syahbantha, perseroan juga akan menggencarkan strategi komunikasi dengan konsumen, mulai dari level toko hingga media komunikasi lain yang akrab oleh konsumen.

"Greenfields juga akan selalu berusaha menjadi merek yang selalu tampil relevan bagi konsumen, dengan memperkenalkan desain kemasan baru bagi seluruh lini produk kami di awal 2021 ini. Desain baru Greenfields yang simpel dan minimalis diterima dengan baik oleh masyarakan urban yang modern," ujarnya.

Syahbantha menambahkan tahun ini perseroan juga akan merilis produk baru. Sayangnya, dia enggan merinci lebih lanjut. 

Pastinya, dia menyebut produk dari Greenfields akan mengandung kualitas gizi yang baik karena berbahan baku susu segar yang bermutu dari peternakan Greenfields.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri susu Greenfields
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top