Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah Pimpin MES, Erick Thohir Siap Emban Amanah Jadi Dewas LPI

Presiden Joko Widodo melantik Erick Thohir dan empat orang lainnya sebagai sebagai Dewas LPI pada hari ini, Rabu (27/1/2021).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 27 Januari 2021  |  17:10 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir saat memberikan sambutan dalam penandatanganan kerja sama operasional RS BUMN Tahap III Pertamedika IHC dan kerja sama dengan RSUI, Rabu (16/12/2020). - Istimewa
Menteri BUMN Erick Thohir saat memberikan sambutan dalam penandatanganan kerja sama operasional RS BUMN Tahap III Pertamedika IHC dan kerja sama dengan RSUI, Rabu (16/12/2020). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengaku siap menjalankan amanah sebagai Dewan Pengawas (Dewas) Lembaga Pengelola Investasi (LPI).

“Mendapat kepercayaan dan dilantik Presiden @jokowi sebagai anggota Dewan Pengawas (Dewas) Lembaga Pengelola Investasi (LPI) bersama Menkeu, Ibu Sri Mulyani selaku Ketua dan Anggota Dewas LPI, dan para anggota lainnya. Insya Allah, kami akan menjalankan amanah sebaik-baiknya,” cuitnya melalui akun Twitter @erickthohir, Rabu (27/1/2021).

Adapun, Erick dan empat orang lainnya dilantik langsung oleh Presiden Jokowi pada hari ini sebagai Dewas LPI.

Kepala Negara berharap, LPI bisa diminati para investor dalam dan luar negeri sehingga ke depannya bisa menjadi alternatif pembiayaan pembangunan nasional.

Selain itu, dia pun meminta agar penunjukkan direksi rampung pada pekan depan.

Beberapa hari sebelumnya, Erick juga dipercaya menjadi Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah melalui Musyawarah Nasional (Munas).

“Bismillahirrahmanirrahim, ini adalah amanah yang harus saya jaga. Saya merasa terhormat bisa memimpin sebuah organisasi yang memiliki visi dan misi yang kongkrit untuk pengembangan ekonomi Syariah di Indonesia,” cuitnya beberapa waktu lalu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi erick thohir Lembaga pengelola investasi
Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top