Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung Kemenparekraf, tiket.com Gercep Pulihkan Pariwisata RI

Misi utama Kemenparekraf dari Presiden Joko Widodo adalah untuk membereskan pengembangan 5 destinasi super prioritas.
Tiket.com bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno./istimewa
Tiket.com bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno./istimewa

Bisnis.com, JAKARTATiket.com mendukung rencana pemerintah yang berupaya mendorong pemulihan pariwisata Indonesia, salah satunya melalui program 5 destinasi super prioritas. 

Dalam acara tiketLIVE, tiket.com menyelenggarakan acara diskusi dengan para pekerja sektor wisata untuk mendorong popularitas destinasi pariwisata sehingga dapat menginspirasi wisatawan serta warga lokal dalam merencanakan perjalanan.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa kembali mempertegas komitmennya dalam mendukung pemulihan pariwisata nasional.

“Kami siap mendukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk gercep, geber, dan gaspol dengan jajaran kegiatan dan program menarik guna mendukung kampanye InDonesia Care – dalam mempromosikan desa wisata dan wisata minat khusus, serta khususnya membantu menyoroti 5 destinasi super prioritas,” katanya dalam keterangan resminya, Selasa (26/1/2021).

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga S. Uno menekankan pentingnya implementasi protokol kesehatan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang berlibur.

“Walaupun pemerintah tengah menggencarkan proses vaksinasi berskala nasional, tetapi sungguh penting bagi kita bersama untuk mawas diri dalam menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi dimana pun kita berada. Tidak hanya ketika tengah berlibur, tetapi dalam melakukan kegiatan sehari-hari,” katanya.

Selain mendukung pemulihan industri pariwisata dengan mengunjungi destinasi yang aman dikunjungi, Sandi menekankan kampanye protokol kesehatan massif sebagai bagian dari gaya hidup pun harus menjadi bagian dari upaya mendukung pemulihan perekonomian Indonesia.

Sandi pun menyoroti program 5 destinasi super prioritas sebagai fokus pokok 2021. Misi utama Kemenparekraf dari Presiden Joko Widodo adalah untuk membereskan pengembangan 5 destinasi super prioritas.

“Saya sungguh bersemangat dalam mengembangkan berbagai ide kreatif dengan dukungan kolaborasi dari para pemangku kepentingan industri pariwisata seperti tiket.com, sehingga misi ini dapat segera terwujud,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper