Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Importir.Org Berikan Promo Khusus 12.12

Chief Logistic Officer Importir.org Putri CJ Turnip mengatakan dengan adanya promo spesial 12.12 itu, diharapkan para business owner dan pelaku UKM dapat berkomitmen untuk melakukan bisnis impor 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Desember 2020  |  17:44 WIB
Seminar
Seminar

Bisnis.com, JAKARTA - Importir.org platform impor di Indonesia, memberikan promo menarik yaitu free biaya membership. 

Chief Logistic Officer Importir.org Putri CJ Turnip mengatakan dengan adanya promo spesial 12.12 itu, diharapkan para business owner dan pelaku UKM dapat berkomitmen untuk melakukan bisnis impor dengan memberikan deposit free shipping 2 CBM atau 4 CBM dengan biaya ongkir China-Indonesia (shipping freight) hanya 12.000 rupiah/CBM. 

Menurutnya, dengan perusahaan yang bekerja sama langsung dengan Alibaba Group, mereka menawarkan solusi dalam berbisnis impor dengan mudah dan aman dari sourcing produk hingga produknya sampai di rumah customer.

"Bahkan tidak hanya itu saja, kami memiliki layanan personal support untuk membantu member membantu menemukan produk yang diinginkan dan live coaching untuk membantu persiapan member memulai bisnis impor dari sourcing produk hingga memasarkan produknya di marketplace dan sosial media " ujarnya dikutip dari keterangan tertulisnya.

Selain itu, mereka juga berkolaborasi dengan Ninja Xpress mengedukasi para business owner dan pelaku UKM di Indonesia melalui seminar Importir.org 12.12.

Chief Operating Officer Importir.org Muhammad Randy Nugraha mengatakan seminar itu untuk membantu UKM Indonesia dan para business owner mengembangkan bisnisnya dengan melakukan bisnis impor dan penggunaan teknologi secara maksimal.

"Peserta seminar dibekali ilmu bagaimana para pebisnis dapat sukses dengan melakukan bisnis impor. Maka dari itu, dalam rangka memberikan value yang lebih kepada peserta," ujarnya dikutip dari keterangan tertulisnya.

Ignatius Eric Saputra, Chief Executive Officer Ninja Xpress menambahkan komitmen Importir.ORG sejalan dengan obsesi Ninja Xpress dalam mengantarkan sukses untuk UKM di Indonesia.

"Kami memiliki misi untuk tumbuh bersama mitra kami, para pelaku UKM, tulang punggung ekonomi negara ini dengan memberikan materi edukasi dan insight yang dapat berguna untuk pengembangan bisnis serta kemampuan mereka dalam berinovasi di tengah ketatnya kompetisi pasar saat ini," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

impor promosi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top