Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genjot Pemasaran Jelang Akhir Tahun, Begini Promo Paramount Land

Paramount Year End Salebration 2020 merupakan program akhir tahun yang menawarkan dua pilihan produk hunian yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village.
Ilustrasi proyek properti./Bloomberg/Nicky Loh
Ilustrasi proyek properti./Bloomberg/Nicky Loh

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang tutup tahun 2020, Paramount Land kembali menghadirkan promo akhir tahun yang dikemas dengan tema Year End Salebration 2020 yang berlaku mulai 12 November 2020 hingga 10 Januari 2021.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengatakan Paramount Year End Salebration 2020 merupakan program akhir tahun yang menawarkan dua pilihan produk hunian yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village.

Kedua produk ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

"Di penghujung tahun ini melalui promo akhir tahun Year End Salebration 2020, kami menghadirkan dua pilihan hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen yaitu Zuma@Malibu Village, hunian yang cocok bagi kalangan milenial, first time home buyer, dipasarkan dengan harga menarik, mulai Rp958 juta yang sudah termasuk PPN per unit," ujarnya, Kamis (10/12/2020).

Untuk kalangan profesional muda, pihaknya menghadirkan Granada@Menaggio Village yang dipasarkan dengan harga mulai Rp2,69 miliaran sudah termasuk PPN per unit.

Bagi konsumen yang membeli produk Year End Salebration 2020 ini akan banyak keuntungan yang dapat diperoleh diantaranya, kemudahan pembayaran, serta program promosi lainnya yang menarik.

"Segera manfaatkan momentum ‘Year End Salebration 2020’ Paramount Gading Serpong, dan dapatkan promo spesial akhir tahun kami," tuturnya.

Director Paramount Land Aryo T. Ananto, menuturkan saat ini banyak yang menginginkan kemudahan dan kepraktisan saat mencari hunian yang siap untuk ditempati.

Oleh karena itu, yang ditawarkan di penghujung tahun ini adalah Zuma@Malibu Village yang terletak di area Malibu Village, Paramount Gading Serpong.

Selain menawarkan konsep hunian baru dengan penataan ruangan yang sangat efektif dan fungsional, setiap unit Zuma@Malibu Village dibangun dengan kondisi furnished.

Selain Zuma@Malibu Village, bagi konsumen yang membutuhkan hunian yang modern, nyaman, dengan lingkungan hijau, Paramount menghadirkan Granada@Menaggio Village sebagai salah satu hunian masa kini dengan konsep smart living.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho berpendapat perekonomian Indonesia saat ini menunjukkan tren membaik. Fokus perhatian pemerintah saat ini pada akselerasi tren pemulihan dan pertumbuhan ekonomi ke zona positif.

Kondisi ini tentunya memberikan optimisme kepada para pengembang akan membaiknya perekonomian Indonesia tahun depan.

Pihaknya optimistis dengan berbagai upaya dan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, perekonomian Indonesia akan berangsur membaik. Hal ini akan membangkitkan kepercayaan pasar untuk kembali berinvestasi properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper