Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harbolnas 12.12, OVO Bikin Promo Cashback 90 Persen di Tokopedia & Grab

OVO menggandeng Grab dan Tokopedia untuk memeriahkan Harbolnas 12.12 dengan promo cashback hingga 90 persen.
Head of Strategy and Innovation Lab OVO Abraham Viktor  memperkenalkan fitur terbaru OVO PayLater saat peluncurannya di Jakarta, Jumat (10/5/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan
Head of Strategy and Innovation Lab OVO Abraham Viktor memperkenalkan fitur terbaru OVO PayLater saat peluncurannya di Jakarta, Jumat (10/5/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – OVO, platform pembayaran digital, bekerja sama dengan Grab dan Tokopedia dalam merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12.

Melalui program Belanja OVO Mania (BOOM) 12.12, yang berlangsung mulai dari tanggal 10-12 Desember 2020, pengguna berpeluang mendapat cashback hingga 90 persen OVO Points untuk jajan dan belanja di merchant favorit serta Gratis Ongkos Kirim dengan GrabExpress.

Pengguna juga dapat menikmati cashback 50 persen untuk belanja dan bayar di merchant online OVO, Promo GrabBike, GrabCar, GrabMart dan GrabFood cashback 90 persen OVO Points, dan Promo Belanja di Tokopedia pakai OVO cashback hingga 90 persen.

Sementara itu, Tokopedia juga menawarkan, cashback hingga Rp450.000, Kupon Kilat Terbatas cashback 100 persen, Kejar Diskon Spesial 12, dan beragam promo lainnya untuk produk digital.

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit mengatakan promo yang diberikan merupakan dari upaya OVO untuk mengedukasi masyarakat mengenai manfaat bertransaksi secara digital.

“Selain memberikan penawaran menarik di penghujung 2020 kepada para pengguna, program BOOM 12.12 merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendukung pemerintah melakukan percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional [PEN] terutama mendukung kelompok usaha kecil dan menengah,” kata Harumi dalam siaran pers, Senin (7/12/2020).

Sementara itu, Director of Payment & Financial Services Grab Indonesia, Anandhita Kasetra mengatakan Grab mendukung dan mengapresiasi atas hadirnya program BOOM 12.12

“Kami harap dengan adanya gelaran promo BOOM 12.12 dapat senantiasa memfasilitasi dan memudahkan akses untuk melengkapi kebutuhan para pengguna dari ketiga platform,” kata Anandhita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper