Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harbolnas 12.12, OVO Bikin Promo Cashback 90 Persen di Tokopedia & Grab

OVO menggandeng Grab dan Tokopedia untuk memeriahkan Harbolnas 12.12 dengan promo cashback hingga 90 persen.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 07 Desember 2020  |  17:28 WIB
Head of Strategy and Innovation Lab OVO Abraham Viktor  memperkenalkan fitur terbaru OVO PayLater saat peluncurannya di Jakarta, Jumat (10/5/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan
Head of Strategy and Innovation Lab OVO Abraham Viktor memperkenalkan fitur terbaru OVO PayLater saat peluncurannya di Jakarta, Jumat (10/5/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – OVO, platform pembayaran digital, bekerja sama dengan Grab dan Tokopedia dalam merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12.

Melalui program Belanja OVO Mania (BOOM) 12.12, yang berlangsung mulai dari tanggal 10-12 Desember 2020, pengguna berpeluang mendapat cashback hingga 90 persen OVO Points untuk jajan dan belanja di merchant favorit serta Gratis Ongkos Kirim dengan GrabExpress.

Pengguna juga dapat menikmati cashback 50 persen untuk belanja dan bayar di merchant online OVO, Promo GrabBike, GrabCar, GrabMart dan GrabFood cashback 90 persen OVO Points, dan Promo Belanja di Tokopedia pakai OVO cashback hingga 90 persen.

Sementara itu, Tokopedia juga menawarkan, cashback hingga Rp450.000, Kupon Kilat Terbatas cashback 100 persen, Kejar Diskon Spesial 12, dan beragam promo lainnya untuk produk digital.

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit mengatakan promo yang diberikan merupakan dari upaya OVO untuk mengedukasi masyarakat mengenai manfaat bertransaksi secara digital.

“Selain memberikan penawaran menarik di penghujung 2020 kepada para pengguna, program BOOM 12.12 merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendukung pemerintah melakukan percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional [PEN] terutama mendukung kelompok usaha kecil dan menengah,” kata Harumi dalam siaran pers, Senin (7/12/2020).

Sementara itu, Director of Payment & Financial Services Grab Indonesia, Anandhita Kasetra mengatakan Grab mendukung dan mengapresiasi atas hadirnya program BOOM 12.12

“Kami harap dengan adanya gelaran promo BOOM 12.12 dapat senantiasa memfasilitasi dan memudahkan akses untuk melengkapi kebutuhan para pengguna dari ketiga platform,” kata Anandhita.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-commerce tokopedia harbolnas grab indonesia ovo
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top