Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LinkAja Tebar Cashback Tarif KRL Jabodetabek 50 Persen

LinkAja mengadakan promo cashback 50 persen tarif KRL Jabodetabek hingga akhir November 2020.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 23 November 2020  |  14:20 WIB
Rangkaian kereta rel listrik (KRL) melintas di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (19/4/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Rangkaian kereta rel listrik (KRL) melintas di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (19/4/2020). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – LinkAja, platform layanan keuangan digital, menawarkan promo cashback 50 persen hingga Rp20.000 untuk penggunaan pembayaran di sejumlah moda tranpsortasi, salah satunya adalah KRL Jabodetabek. Promo ini berlaku hingga akhir November 2020.

Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja mengatakan tidak akan pernah berhenti menghadirkan kemudahan dan kenyamanan serta keamanan dalam melayani beragam kebutuhan transaksi masyarakat.

“Kami optimistis, ke depannya seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan pemerataan akses layanan keuangan digital yang maksimal di semua lini kehidupan. LinkAja, lengkapnya untuk semua,” kata Haryati dalam siaran pers, Senin (23/11/2020).

Promo cashback 50 persen untuk pembayaran menggunakan aplikasi LinkAja berlaku di pintu stasiun KCI (Kereta Commuter Indonesia) Jabodetabek – Cikarang. Tidak berlaku untuk penggunaan / transaksi di vending machine.

Promo berlaku untuk semua pelanggan –pelanggan basic & full service -- LinkAja. Promo berupa akumulasi cashback dengan total cashback yang diterima user maksimal Rp20.000 per user selama periode promo.

Promo berlaku kuota sebanyak 20.000 kuota orang pertama selama periode promo. Promo cashback tidak ada minimum transaksi. Cashback diterima dalam bentuk saldo utama LinkAja.

Pada bulan November ini LinkAja menawarkan berbagai promo menarik bagi para penggunanya. Tidak hanya untuk KCI, sejumlah promo menarik juga dapat ditemukan di moda transportasi lainnya seperti Trans Jakarta, MRT Jakarta, LRT Jakarta, rute KAI Kereta Api Lokal non-Jabodetabek, Trans Jogja, Trans Semarang, Trans Batam, dan LRT Palembang.

Sedangkan pembayaran perjalanan KAI antarkota, Citilink, dan ASDP Ferry akan mendapatkan cashback sebesar Rp20.000 per transaksi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl LinkAja
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top