Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pamerindo Gelar Pameran Energi & Konstruksi Virtual Bulan ini

Indonesia Energy & Engineering V-Expo (IEE V-Expo) segera digelar dan dijadwalkan berlangsung pada 10 November—13 November 2020.
Ilustasi kegiatan konstruksi./Reuters
Ilustasi kegiatan konstruksi./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – PT Pamerindo Indonesia menggelar pameran virtual untuk sektor energi dan konstruksi pada bulan ini.

Pameran tersebut diusung dengan tajuk Indonesia Energy & Engineering V-Expo (IEE V-Expo) dan dijadwalkan berlangsung pada 10 November—13 November 2020.

Ada lebih dari 100 merek yang berkecimpung di sektor pertambangan dan konstruksi di Indonesia dipamerkan dalam IEE V-Expo 2020.

Lia Indriasari, Events Director Pamerindo, mengatakan IEE V-EXPO 'The 1st Virtual Exhibition in Indonesia Covering 5 Major Sectors'.

Dia mengatakan pameran tersebut diharapkan dapat terus mendorong pertumbuhan sektor industri energi dan konstruksi di tengah pandemi Covid-19.

"Bagi para peserta pameran, hal ini tentunya menjadi pengalaman baru dalam berpameran dan berinteraksi daring dengan para pengunjung," ujarnya dalam keterangan resminya pada Selasa (10/11/2020).

Pameran ini, menurut Pamerindo Indonesia, merupakan bentuk komitmen untuk membangkitkan dan memajukan industri energi, tambang, dan konstruksi Indonesia.

Terdapat dua garis besar pada gelaran pameran ini, yakni energi yang mewakili sektor pertambangan; dan engineering yang mewakili sektor konstruksi, beton, teknologi bangunan, arsitektur, dan desain.

Selain dihadiri oleh para pemain utama di sektor pertambangan dan konstruksi, IEE V-Expo 2020 menggelar 20 sesi talk series (webinar).

“Dalam talk series ini akan hadir para ahli di bidangnya yang tentunya bisa menjelaskan bagaimana tantangan industri energi, pertambangan, dan konstruksi pada 2021 dan beberapa tahun ke depan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper