Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pamerindo Gelar IEE V-Expo 2020 Bulan Depan, Hadirkan 100 Brand

PT Pamerindo Indonesia akan menyelenggarakan pameran daring untuk sektor pertambangan dan konstruksi bertajuk Indonesia Energy & Engineering Virtual Expo atau IEE V-EXPO 2020 pada 10-13 November 2020.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  22:45 WIB
Pekerja beraktivitas di proyek pembangunan kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) Jabodebek rute Cawang-Dukuh Atas di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (3/10/2018). - JIBI/Nurul Hidayat
Pekerja beraktivitas di proyek pembangunan kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) Jabodebek rute Cawang-Dukuh Atas di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (3/10/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pamerindo Indonesia akan menyelenggarakan pameran daring untuk sektor pertambangan dan konstruksi bertajuk Indonesia Energy & Engineering Virtual Expo atau IEE V-EXPO 2020 pada 10-13 November 2020.

Mengusung tema The 1st Virtual Exhibition in Indonesia Covering 5 Major Sectors, IEE V-EXPO 2020 akan menawarkan pengalaman berbeda kepada para pengunjung yakni hanya menggunakan gawai sebagai media berinteraksi dengan para peserta pameran.

Events Director Pamerindo Lia Indriasari mengatakan bahwa kendati pameran ini digelar secara virtual mengingat situasi pandemi Covid-19, pameran tersebut dipastikan akan tetap menarik bagi para pengunjung.

"Kami sebagai bagian dari komunitas industri tambang dan konstruksi Indonesia, ingin tetap membantu industri dengan menghadirkan platform yang affordable bagi semua. Dengan begitu, semua pihak dari industri terkait pun bisa tetap eksis, membangun jaringan, dan tetap bisa melakukan aktivitas bisnis,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (28/10/2020).

Pameran ini diklaim menjadi bentuk komitmen Pamerindo Indonesia membangkitkan dan memajukan industri tambang dan konstruksi Indonesia.

Ada dua garis besar pada gelaran pameran ini, yakni Energi yang mewakili sektor pertambangan; dan Engineering yang mewakili sektor konstruksi, beton, teknologi bangunan, arsitektur dan desain.

Ada lebih dari 100 brand yang akan dipamerkan dalam IEE V-Expo 2020. Tak hanya itu, ada juga 20 sesi talk series (webinar) yang terbagi dalam empat hari dimasa pameran.

Untuk mendapatkan akses menjelajahi pameran, pengunjung bisa melakukan registrasi di www.ieevexpo.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran konstruksi
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top