Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Easton Urban Kapital Segera Garap Proyek Baru di BSD

Easton Urban Kapital segera mengembangkan proyek baru di Kota Tangerang Selatan, yang berlokasi di sekitaran BSD.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 19 Oktober 2020  |  15:33 WIB
Ilustrasi perumahan mewah/Bloomberg - David Paul Morris
Ilustrasi perumahan mewah/Bloomberg - David Paul Morris

Bisnis.com, JAKARTA – Easton Urban Kapital segera meluncurkan produk baru di Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Presdir Easton Urban Kapital William Liusudarso mengemukakan bahwa perusahaan tersebut akan meluncurkan produk baru lagi karena unit-unit Providence House yang berlokasi di Bintaro sudah habis.

“Easton Urban Kapital rencananya kembali meluncurkan produk baru di sekitaran BSD, Tangerang Selatan,” ungkapnya pada Senin (19/10/2020).

Saat ini, tuturnya, pengembang tersebut mempersiapkan infrastrukturnya. “Rencananya, pada awal 2021 mulai kami bangun dengan target hand over pada pertengahan 2022,” ujarnya.

Proyek di BSD tersebut akan digarap di lahan seluas 1 hektare dengan total mencapai 65 unit. Pengembang tersebut bakal meluncurkan rumah dengan ukuran 7 m x 13 m dengan harga Rp1,6 miliar hingga Rp1,7 miliar per unit.

William berharap produk tersebut kelak dapat menjadi alternatif pilihan tempat tinggal untuk orang yang ingin mencari hunian di BSD dengan kualitas rumah yang baik dan harga yang terjangkau.

Sebelumnya Easton Urban Kapital berhasil menjual 27 unit Providence House dalam waktu 2 bulan di tengah kondisi bisnis dan perekonomian yang tertekan akibat pandemi Covid-19.

Sementara itu, BSD dan juga keseluruhan Kota Tangerang Selatan merupakan wilayah yang bisnis propertinya terus berkembang sebagai daerah poenyangga DKI Jakarta. Perkembangan bisnis properti itu menjadikan properti di wilayah tersebut menjadi sasaran investasi karena harganya terus bergerak naik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti perumahan bsd city
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top