Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cari Rumah? Catat Tanggal Maybank Lamudi Online Property Fair

Portal properti Lamudi.co.id menggelar Maybank Lamudi Online Property Fair bekerja sama dengan Maybank Indonesia.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 16 Oktober 2020  |  23:06 WIB
Maybank Lamudi Online Property Fair digelar mulai 16 Oktober hingga 29 November 2020. - Istimewa
Maybank Lamudi Online Property Fair digelar mulai 16 Oktober hingga 29 November 2020. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Kebutuhan akan hunian yang layak dengan harga bersahabat semakin meningkat. Namun, mendapatkan hunian nyaman dan murah bukan hal yang mudah.

Selain tidak seimbangnya jumlah unit hunian yang dibangun dengan kebutuhan, informasi tentang produk properti memang tidak banyak ditemukan.

Portal properti Lamudi.co.id menyelenggarakan acara pameran properti virtual bertajuk Maybank Lamudi Online Property Fair mulai 16 Oktober hingga 29 November 2020.

Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan sebagai teman tepercaya cari properti, acara pameran secara daring ini membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan terpercaya tentang properti impian.

Apalagi, lanjutnya, pada saat kondisi pandemi seperti sekarang ini untuk menyelenggarakan kegiatan pameran offline sangat sulit karena pertimbangan penerapan social distancing.

“Saat pandemi, membeli properti melalui virtual jadi solusi tepat. Selain lebih aman dan mudah, membeli rumah di Maybank Lamudi Online Property Fair lebih menguntungkan karena pembeli bisa mendapat banyak hadiah serta diskon menarik," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Jumat (16/10/2020).

Mart Polman menuturkan minat untuk mencari properti melalui situs daring meningkat di tengah pandemi Covid-19. Dia mencontohkan pada kuartal III/2020, tren pencarian rumah di Lamudi.co.id meningkat 12 persen dibandingkan dengan kuartal sebelumnya.

Peningkatan pencarian tersebut, menurut dia, dapat menjadi indikator bahwa minat membeli properti belumlah surut. "Keberadaan Maybank Lamudi Online Property Fair ini bisa dijadikan tempat mencari properti yang praktis, mudah, dan efisien," ucapnya.

Pameran properti Lamudi ini bekerja sama dengan Maybank Indonesia selaku sponsor utama. Head Consumer Maybank Indonesia Sukiwan optimistis untuk dapat terus menyalurkan pinjaman KPR baik melalui acara pameran properti maupun melalui jalur pemasaran bank meski situasi pandemi Covid-19 dan kondisi perekonomian Indonesia belum pulih.

“Selaras dengan strategi bank untuk terus tumbuh di pembiayaan KPR, kami dapat mencatat pertumbuhan yang signifikan hingga lebih dari 88 persen untuk pencairan KPR di kuartal III  bila dibandingkan dengan kuartal sebelumnya,” ujarnya.

Dia menambahkan berkat kerja sama pameran properti daring ini, calon pembeli properti bisa memanfaatkan bunga spesial Maybank KPR mulai dari 4,99 persen, selain dapat membeli properti melalui fasilitas Priority Pass Maybank Kartu Kredit dengan cicilan 0 persen.

"Bila calon pembeli sudah jatuh hati pada pilihan propertinya, kami juga memberikan diskon atas biaya asuransi jiwa dan bisa langsung mendapatkan persetujuan [same day approval] selama syarat dan ketentuan terpenuhi," tutur Sukiwan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kpr bisnis properti perumahan maybank pameran properti lamudi Pameran Virtual
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top