Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Uniqlo Tetap Ekspansif Meski Pandemi, 3 Gerai Baru Siap Dibuka

Dengan dibukanya tiga toko baru ini, maka Uniqlo Indonesia akan memiliki total 39 toko di 15 kota di Indonesia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Oktober 2020  |  09:38 WIB
Toko Uniqlo - uniqlo.com
Toko Uniqlo - uniqlo.com

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, Uniqlo akan mengembangkan bisnis dengan membuka toko baru di Bandung, Bogor, dan Pontianak.

Pembukaan ketiga toko baru tersebut rencananya dilakukan secara berurutan, dimulai dari Bandung pada 23 Oktober 2020 dan Bogor pada 29 Oktober 2020 serta dilanjutkan di Pontianak pada 29 Januari 2021.

Dengan dibukanya tiga toko baru ini, maka Uniqlo Indonesia akan memiliki total 39 toko di 15 kota di Indonesia.

"Kehadiran toko perdana kami di Pontianak dan Bogor membuktikan salah satu komitmen kami untuk menghadirkan pakaian berkualitas bagi masyarakat," kata Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), melalui siaran pers, Kamis.

Di Bandung, toko Uniqlo ketiga di Kota Kembang ini akan berlokasi di Trans Studio Mall, sedangkan toko pertama di Bogor akan terletak di AEON Mall, Sentul City dan di Pontianak, toko pertama Uniqlo akan berlokasi di Gaia Bumi Raya City.

"Kami sangat senang bahwa kehadiran Uniqlo selama tujuh tahun telah mendapatkan tempat tersendiri bagi para pelanggan di Indonesia. Dengan demikian, kami berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan produk pakaian terbaik, tetapi juga berkontribusi bagi masyarakat sekitar dengan membuka peluang kerja dan mendorong ekonomi di kawasan tersebut," kata Naoki.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

uniqlo

Sumber : Antara

Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top