Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah Mutlifungsi di Bekasi

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, produk terbaru ini akan menggabungkan residensial dan komersial.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 26 September 2020  |  13:53 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang Sinar Mas Land kembali meluncurkan klaster baru bertajuk Garden Hous setelah menuai kesuksesan dari peluncuran klaster-klaster sebelumnya. Klaster satu ini makin emnarik lantaran mengusung konsep rumah multifungsi.

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, produk terbaru ini akan menggabungkan residensial dan komersial.

“Hous merupakan singkatan dari home, office, dan urban shop. Ini berarti konsep rumah tersebut memiliki tiga fungsi sekaligus, yaitu hunian, kantor, dan tempat usaha,” jelasnya melalui keterangan resmi, Sabtu (26/9/2020).

Herry mengatakan Garden Hous sangat cocok untuk peminat rumah hunian co-living atau kos karena sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ingin tinggal lebih dekat dengan tempat mereka bekerja.

“Grand Wisata Bekasi memiliki akses langsung ke kawasan industri MM2100 dengan 2.000 perusahaan multinasional. Dengan konsep co-living, para penghuninya diharapkan dapat menjadi keluarga baru karena mereka saling berbagi terkait penggunaan rumah tersebut,” ujar Herry.

Garden Hous pun dapat memenuhi kebutuhan para penghuni bila ingin membuka kantor atau memberikan layanan jasa tertentu, semsal membuka layanan seperti notaris, kontraktor, konsultan pajak, pengembangan desain web, agen travel, dan desain interior.

“Garden Hous juga sangat cocok untuk menjadi urban shop. Pasalnya, karena terletak di jantung kawasan residensial dengan 20.000 penduduk sehingga dapat dijadikan captive market. Konsep retail yang ideal untuk Garden Hous, seperti kafe, restoran, toko sembako, laundry, dan tempat kursus,” tutur Herry.

Untuk menunjang fungsi 3 in 1 tersebut, hunian di Garden Hous memiliki tiga lantai, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, luas tanah 110 meter persegi, dan luas bangunan 80 meter persegi. Terdapat pula parkir untuk empat mobil, jalan utama yang lebar, dan tersedia pengamanan selama 24 jam penuh.

Herry melanjutkan, dalam pengembangan ke depan, pemilik dapat memperluas lantai tiga sehingga terdiri dari empat kamar tidur. Dengan demikian, tidak salah bila dikatakan keuntungan membeli rumah dengan tiga fungsi tersebut setara dengan memiliki rumah toko (ruko).

Adapun, dari segi lokasi, Garden Hous punya kelebihan yaitu 1 menit dari mal Living World, dekat dengan dua akses pintu tol, yakni Jakarta-Cikampek dan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. Dengan keunggulan tersebut, hunian di Garden Hous dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,4 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan sinar mas land
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top