Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pandemi Covid-19, TIKI Luncurkan Produk Baru dan Ekspansi Gerai

TIKI lebih banyak fokus meningkatkan performa pelayanan dan operasional dalam menghadapi pandemi Covid-19.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 23 September 2020  |  18:00 WIB
Karyawan beraktivitas di salah satu gerai Tiki di Jakarta, Selasa (7/7/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Karyawan beraktivitas di salah satu gerai Tiki di Jakarta, Selasa (7/7/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - PT Citra Van Titipan Kilat atau lebih dikenal dengan TIKI lebih banyak fokus meningkatkan performa pelayanan dan operasional dalam menghadapi pandemi Covid-19. Sementara itu, aktivitas ekspansi tetap berjalan dan sejumlah layanan baru dikeluarkan.

Vice President Director PT Citra Van Titipan Kilat Ester Wiraseputra mengatakan pada masa pandemi ini, TIKI lebih banyak fokus pada peningkatan performa operasional dan layanan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan keselamatan pada seluruh karyawan dan staf.

"Kami juga meluncurkan produk layanan baru yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi pengiriman yaitu TIKI Jemput Antar (Putar), TIKI Serlok, serta ekspansi gerai," jelasnya kepada Bisnis.com, Rabu (23/9/2020).

TIKI Jemput Antar, terangnya, memberikan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota atau city courier. Pada tahap awal peluncurannya, TIKI Putar hanya berlaku untuk pengiriman dari dan ke wilayah di Provinsi DKI Jakarta dengan harga flat yang sangat kompetitif Rp15.000 per 2 kg.

TIKI Putar akan semakin menambah pilihan layanan bagi para pelanggan untuk merencanakan pengiriman barang mereka secara lebih fleksibel dengan biaya yang kompetitif.

"Berbeda dengan produk Same Day Service dimana barang diantarkan pada hari yang sama namun tanpa komitmen waktu, TIKI Putar menekankan pada urgensi pengantaran dokumen/barang dengan waktu yang sangat cepat dalam hitungan jam sejak barang diserahkan kepada kurir kami," katanya.

Dia bercerita produk TIKI Putar sebenarnya sudah tersedia sejak Mei 2020, tetapi baru diperkenalkan secara resmi Juni 2020. Saat ini, respons pelanggan cukup baik dan antusias.

Esther berharap TIKI Putar dapat menjadi alternatif solusi bagi para pelanggan kami terutama dengan adanya PSBB agar tetap dapat menjalankan aktivitasnya tanpa terkendala dan dengan biaya yang hemat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

logistik
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top